Berita

Test Drive Suzuki IGNIS Membludak di IIMS 2017

PUBLISHED DATE : 29 April 2017

094c8 Img 3691

JAKARTA, 29 April 2017 – Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia, mendapat perhatian dan sorotan pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Ini terlihat dari tingginya animo pengunjung yang ingin  test drive  di area out door JIEXPO. Dua hari ajang IIMS, tercatat lebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan IGNIS.

Suzuki IGNIS akan dipamerkan selama sebelas hari mulai dari 27 April hingga 7 Mei. Diharapkan pengunjung IIMS bisa lebih jauh mengeksplorasi ‘Urban SUV’ ini sekaligus mencermati performa, tarikan desain eksterior yang  stylish  dan tatanan interior modern di kelasnya.

“Mobilnya  lihat deh, kece kan?  stylish  banget, cocok buat ibu-ibu kayak saya yang pengen punya mobil kecil tapi bisa muat banyak dan keren buat dibawa ke mana-mana,” ujar Yasmin Zata Ligouw, akrab dipanggil Zata yang juga seorang blogger.

Sementara itu Fauzy (32 tahun), pengunjung IIMS yang juga sempat mengikuti test drive Suzuki IGNIS mengatakan, “Stirnya enak nyaman, saya suka desainnya anti  mainstream. Cocok banget untuk semua umur. Head unitnya harus lebih bagus lagi.” Lain lagi yang dikatakan Yudi (28 tahun),” Suzuki IGNIS tenaganya responsif, desainnya keren dan fiturnya lengkap.”

Fitur standar pendukung keselamatan yang ada pada Suzuki IGNIS menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX berupa pengait  child seat  yang terdapat di bangku baris belakang. Selain itu sudah adanya  dual SRS airbag  di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur  Anti Lock Braking System (ABS),  Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta  Brake Assist (BA).

“Kami optimis bahwa Suzuki IGNIS mampu menarik dan menggoda pengunjung untuk mencoba kelincahannya, terbukti dari tingginya minat yang rela antri untuk mengikuti test drive. Bagi pengunjung IIMS 2017 yang mencari kendaraan yang stylish, kompak dengan keiritan bahan bakar hingga 23,44 km/liter (AGS), Suzuki IGNIS bisa menjadi pilihan tepat.” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director.

Pilihan warna Suzuki IGNIS yang tersedia telah disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Untuk Suzuki IGNIS GL, koleksi warnanya terdiri dari Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Sedangkan untuk Suzuki IGNIS GX tersedia tujuh pilihan warna yakni Silky Silver, Midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl dan Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.

Sebagai genre baru di kelas  Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia, mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus, serta padatnya kendaraan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Kemampuan SUV sejati sudah diusung Suzuki IGNIS mulai dari ground clearance  kendaraan mencapai 180 mm dan penggunaan profil ban 175/65 R15 untuk depan dan belakang. Bahkan tinggi air intake  bisa mencapai 700 mm, memungkinkan Suzuki IGNIS lebih percaya diri menerabas genangan air atau wilayah rawan banjir bila datang musim penghujan. “Jadi nggak perlu khawatir kalau harus menerjang kepadatan jalanan di Jakarta yang sebagian tergenang saat hujan, pede aja,” Dony menambahkan.

Sales Program IIMS 2017

Dalam perhelatan ini Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian di ajang IIMS 2017 bertemakan  Suzuki Tripl3Bonus. Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan. Keuntungan pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah.

Suzuki menyiapkan 3 (tiga) unit GSX-S 150 dan 6 (enam) unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Untuk yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki. *syarat dan ketentuan berlaku.

Selama IIMS berlangsung, konsumen dapat membeli GSX-S 150 dengan DP sebesar Rp. 1.000.000 dan angsuran 35 x Rp. 995.000. Untuk GSX-R 150 dengan DP Rp. 1.500.000 dan angsuran 35 x Rp 1.199.000, lalu untuk Satria dengan DP sebesar Rp. 1.000.000 dan angsuran 35 x Rp. 850.000 dan untuk Address dengan DP sebesar  Rp. 600.000 dan  angsuran 35 x Rp. 625.000.                       

Harga Suzuki IGNIS sangat terjangkau.  Suzuki IGNIS GL MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 139.500.000,-. lalu untuk Suzuki IGNIS GX MT dilepas Rp. 159.500.000,-. Sementara untuk Suzuki  IGNIS GX AGS yang merupakan versi termahal, dipatok di harga Rp. 169.500.000,-. Seluruhnya merupakan harga On the Road (OTR) di Jakarta. Pengunjung pameran bahkan dapat tawaran menarik dari SIS yang melakukan pemesanan Suzuki IGNIS di IIMS 2017.

_MG_1686

Tampak dalam gambar antrian pengunjung yang ingin mengikuti test drive Suzuki IGNIS,

hari ketiga gelaran Indonesia Internasional Motor Show

 

_MG_1500

Tampak dalam gambar antrian pengunjung yang ingin mengikuti test drive Suzuki IGNIS,

hari ketiga gelaran Indonesia Internasional Motor Show

Berita Lainnya