Berita

Suzuki Umumkan Harga Resmi All New Ertiga

PUBLISHED DATE : 07 Mei 2018

Webp Net Resizeimage (1)

JAKARTA, 7 Mei 2018 – Kemunculan All New Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu mengundang antusiasme sekaligus rasa ingin tahu publik, baik dari sisi fitur unggulan, interior dan eksterior yang banyak mengalami perubahan. Oleh karena itu, dua minggu pasca IIMS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemilik Merk (APM) Suzuki di Indonesia mengumumkan harga resmi untuk All New Ertiga, yakni Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP®.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, “Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini. Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” jelasnya. “Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” tambahnya.

 

Berikut ini detail harganya :

 

Dengan berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2-5 juta. All New Ertiga hadir dengan platform HEARTECT yang ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Selain itu konsumen juga dapat menikmati dimensi yang lebih besar, desain progresif pada bagian eskterior, dan interior premium dengan kabin lapang dan aneka fitur keselamatan yang dilengkapi oleh Electronic Stability Program (ESP®) yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal & kestabilan saat melaju di jalan licin & berbelok dan mencegah over steer serta under steer.

Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60 % lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dll.

 

Berita Lainnya