Berita

Suzuki New SX4 S-Cross Diluncurkan Secara Nasional di 15 Kota di Indonesia

PUBLISHED DATE : 08 September 2016

1f4c5 Reglaunch 1

Setelah resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2016 pada gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan sekaligus menghadirkan produk andalan Suzuki terbaru tersebut.

New SX4 S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik, berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki. Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga. “Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Model ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Disamping itu pula terdapat pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kenyamanan dalam berkendara. New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat untuk dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki oleh crossover andalan Suzuki, yakni New SX4 S-Cross.

Berita Lainnya