Berita

Suzuki Siapkan Pusat Perbaikan Bodi di wilayah Bekasi & Cikarang

PUBLISHED DATE : 27 September 2017

Aa45e Go Cikarang Bodyrepair 002

Cikarang, 27 September 2017 – Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan cabangnya PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) berhasil membangun fasilitas Pusat Perbaikan Bodi pada 2014 lalu di Pulogadung, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan jaringan resminya, yaitu PT. Kebayoran Jaya Indah Utama (KJIU) juga meresmikan fasilitas purna jual untuk pelanggan di wilayah Bekasi dan Cikarang, yaitu fasilitas Pusat Perbaikan Bodi – KJIU Lemah Abang.

Tujuan dibukanya Pusat Perbaikan Bodi adalah untuk melengkapi pelayanan kepada pelanggan Suzuki di dalam satu atap, serta mewujudkan ekspektasi pelanggan terhadap layanan purna jual yang diberikan Suzuki. Di sisi lain, Pusat Perbaikan Bodi ini juga dibangun untuk meningkatkan retensi pelanggan yang lebih panjang.

Berlokasi di Jalan Raya Lemah Abang KM. 59, Cikarang – Bekasi, Pusat Perbaikan Bodi KJIU – Lemah Abang dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dan sistem yang dirancang khusus untuk memberikan hasil yang maksimal sesuai standar Suzuki. Dengan luas 1.000 m2, Pusat Perbaikan Bodi KJIU – Lemah Abang ini memiliki 13 stall yang mendukung proses pekerjaan didalamnya, serta dukungan tools yang juga sudah standar Suzuki, diantaranya Frame Allignment, Single Cell, Spray Booth, serta Paint Maker.

Tidak hanya ketersediaan tools yang ada didalamnya, Pusat Perbaikan Bodi KJIU – Lemah Abang juga memiliki layanan One Day Repair, dimana pelanggan yang memiliki keruskaan ringan atas kendarannya, dapat diselesaikan hanya dalam satu hari. Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan tersebut, dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki 08001100800, Bebas Pulsa 24 Jam.

Pelanggan tidak perlu khawatir terkait dengan pembayaran dan rekanan asuransi. Pusat Perbaikan Bodi KJIU – Lemah Abang memiliki banyak rekanan asuransi, yang tidak kalah lengkap seperti Pusat Perbaikan Bodi SBT – Pulogadung.

Berita Lainnya