Berita

Suzuki New Carry Pick Up Buktikan Ketangguhan Performa di Rute Pelaihari - Kiram

Banjarmasin, 8 Juli 2019 – Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up gelombang terakhir berlokasi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan tantangan kepada para peserta Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up untuk menguji dan membuktikan keandalan performa New Carry Pick Up saat mengarungi jalur berliku yang meliputi area perkebunan kelapa sawit di Pelaihari, dan kawasan wisata Kiram yang meliputi Gunung Mawar dan Villa Paman Birin dalam kegiatan Fun Rally Challenge.

Pembuktikan keandalan performa New Carry Pick Up akan dilakukan dalam satu kali perjalanan dengan tantangan yang berbeda-beda. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat lebih menghayati konsep ILMU: (I: Irit bensin dan perawatan, L: Lama umur pakainya, M: Muat banyak, U: Untung di ujung) yang menjadi jiwa dari New Carry Pick Up.



Kawasan perkebunan kelapa sawit Pelaihari yang rindang memberikan pengalaman bagi para peserta untuk melalui kontur medan yang tidak hanya terdiri dari aspal, tetapi juga tanah berbatu. Kondisi ini akan menghadirkan tantangan tersendiri untuk menguji performa mesin air intake dan kekuatan bumper depan, serta ground clearance. Dengan dimensi bodi yang lebih besar dan kokoh, New Carry Pick Up kini dapat memuat lebih banyak barang bahkan hingga seberat satu ton dalam bak berukuran 11,2m2. Kombinasi tekstur jalanan dari Pelaihari menuju Gunung Mawar dan kemampuan para peserta membawa muatan besar ini akan membuktikan kekuatan suspensi yang mampu mengurangi potensi kerusakan.

Setelah melewati medan jalanan berliku di Gunung Mawar, ketangguhan performa New Carry Pick Up dalam Zig Zag & Hills Challenge makin diuji saat menempuh rute Gunung Mawar ke Villa Paman Birin sehingga para peserta dapat memanfaatkan kemudahan bermanuver melalui radius putar 4,4 meter dan fitur Electric Power Steering (EPS). Tak hanya menghadapi jalanan berliku, peserta juga melintasi sungai-sungai kecil sehingga dapat semakin merasakan ketangguhan performa mesin K15B-C dan DOHC 16 Valve yang berkapasitas 1.500 cc, namun dapat mempertahankan keiritan bahan bakar sekaligus menjaga muatan.



Selama Fun Rally Challenge berlangsung, rekan-rekan media juga akan membuktikan optimalisasi kabin dengan memaksimalkan jumlah penumpang sebanyak tiga orang. Agar Fun Rally Challenge  terasa lebih nyaman dan menyenangkan, para peserta bisa menikmati hiburan melalui fitur Head Unit 1 Din dan fitur split seat yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengendara. Kenyamanan kabin juga semakin optimal dengan adanya pendingin ruang yang sejuk, serta fitur entertainment yang diharapkan dapat membuat peserta test drive bisa membayangkan bagaimana konsumen New Carry Pick Up semakin produktif dalam menjalankan aktivitas usaha mereka.

Berita Lainnya