Suzuki Luncurkan Produk dan Penjualan NEX II Secara Resmi Di Indonesia

27 Mei 2018
Share to

Jakarta, 27 Mei 2018 Guna memenuhi minat dan kebutuhan publik terhadap skutik terbaru yang lebih segar, maka di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk serta penjualan model terbarunya yaitu Suzuki NEX II. Skutik ramping, stylish dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan pengaruh #KerenCaraBaru bagi konsumen Tanah Air di kesehariannya.

SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX II kepada ratusan jaringan penjualan (dealer) Suzuki yang ada di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan calon konsumen untuk bisa segera mencoba, memiliki dan menggunakan Suzuki NEX II. Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex, seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan kepada Suzuki NEX II bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Kehadiran Suzuki NEX II sekaligus memberikan persepsi baru bahwa ‘tampil keren’ tidak lah selalu harus menggunakan produk berharga mahal.  Dengan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau di kelasnya, Suzuki NEX II mengajak dan menggerakkan publik Indonesia untuk memulai gaya hidup #KerenCaraBaru, baik dari segi cara memilih dan menggunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas sehari-hari lainnya.

Guna menjangkau calon konsumen secara lebih luas, SIS menggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air untuk mengadakan serangkaian acara. Acara-acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat secara umum. 3 acara utama yang diadakan antara lain adalah NEX Day yang digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton yang diadakan hampir diseluruh kota besar di Indonesia. Seluruh acara tersebut akan terus diadakan hingga akhir tahun 2018.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Mengusung mesin berkapasitas 115cc dan berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa dan akselerasi yang optimal dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm, sehingga sanggup menjadi teman yang diandalkan diperjalanan. Teknologi fuel injection yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang hemat. Sistem starter telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System..

Pengembangan di sisi kenyamanan berkendara turut diperhatikan oleh Suzuki melalui perubahan ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya, ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega dan tidak melelahkan. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara Nasional pada hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda, yang juga menunggu-nunggu kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera mereka miliki. Suzuki NEX II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial.”

Ragam varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II :

 

Screenshot_8

 

Spesiffikasi Suzuki NEX II