Berita

Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Outboard Motor (OBM) Sinta Marine di Bali

PUBLISHED DATE : 31 Agustus 2017

78a97 Shuji Oishi President Director Pt Sim Sis Meresmikan Diler Sinta Marine

BALI, 31 Agustus 2017PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan outlet Outboard Motor (OBM) terbarunya yang akan memberikan pelayanan kepada para konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya. Outlet Sinta Marine yang berada di Jl. Bypass Sanur, Sanur, Denpasar ini resmi dibuka pada 31 Agustus 2017.

Outlet OBM Sinta Marine ini memiliki lokasi yang sangat strategis, kehadirannya diharapkan dapat membantu konsumen OBM lebih mudah menemukan produk dan jangkauan after sales yang semakin dekat.  Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2017, untuk memperluas jaringan sehingga memaksimalkan konsumen Indonesia dalam menjangkau produk-produk Suzuki. 

Dengan diresmikannya outlet Suzuki OBM Sinta Marine, Leo Wijaya selaku Asst. to Dept Head of Outboard Motor PT. SIS menyatakan, “Kami sebagai APM Suzuki di Indonesia, dimana salah satu unit bisnisnya adalah memasarkan outboard motor, berharap dengan peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali. Ini adalah kesempatan baik pula bagi Sinta Marine sebagai diler lokal untuk memajukan usahanya.”

Outlet Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 m2 berdesain modern yang memiliki standarisasi dari PT SIS pada bangunan dan  fasilitasnya. Bangunan outlet ini terdiri dari 3 lantai, yang terdiri dari showroom, workshop, guest waiting room dan spare part warehouse. Outlet Sinta Marine dihadirkan untuk  memberikan kesan nyaman dan terpercaya untuk para konsumen dan calon konsumen.

Saat ini Suzuki telah memiliki 6 diler OBM yang tersebar di Indonesia, yang berlokasi mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong. Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 1998 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya. Pada saat ini, Sinta Marine memiliki kantor pusat di daerah Kusumba-Klungkung yang telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi laut, nelayan, dan watersport.

Untuk memberikan pelayanan yang lengkap dan prima, Sinta Marine memiliki tenaga ahli yang sudah memegang sertifikat dari tim After Sales & Service PT. SIS sehingga untuk pengerjaan service sudah terstandarisasi. Tak hanya itu Sinta Marine juga menyediakan spare part Suzuki OBM mulai dari PK kecil hingga PK besar secara lengkap.

Dengan diresmikannya Outlet OBM Sinta Marine, selaku pemilik dari Sinta Marine, I Made Sinta menyatakan, “Kami sangat gembira dengan diresmikannya outlet terbaru kami Sinta Marine, kami berharap hal ini dapat memberikan dampak positif terhadap konsumen dan Suzuki di wilayah Bali. Hal ini mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik dan Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam  hal mesin kapal.”

Selain itu pula dalam Grand Opening Sinta Marine kali ini juga terdapat program khusus.  Untuk program pertama akan diadakan Transportation Business Owner Gathering yang akan mengundang para pelaku usaha transportasi air di Bali. Tak hanya itu ada pula program sosialisasi Suzuki OBM yang juga ditambah dengan Credit Financing untuk mempermudah konsumen dalam memiliki Suzuki OBM.

Berita Lainnya