Suzuki Ajak Jurnalis Menjelajah Pesona Bali Bersama All New Ertiga

25 Juni 2018
Share to

Ubud, 25 Juni 2018 –  Setelah berbagai kegiatan sebagai rangkaian pasca peluncuran Suzuki All New Ertiga, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 80 media massa untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dalam acara Suzuki All New Ertiga Media Test Drive yang dilaksanakan di Pulau Bali. Terbagi ke dalam dua gelombang pelaksanaan, peserta Suzuki All New Ertiga Media Test Drive akan menjalani kegiatan selama tanggal 25 – 27 Juni dan 27 – 29 Juni dengan beragam agenda yang disesuaikan dengan titik-titik tujuan eksotis di Pulau Bali dan dapat sekaligus menguji seluruh performa fitur.

Mengusung tema “Journey to Gatherness”, Suzuki menyiapkan 10 unit All New Ertiga untuk menemani 40 jurnalis pada setiap gelombang selama media test drive berlangsung. Pada hari ini kami mengajak media cetak dan online untuk menjelajahi bagian utara Bali yang meliputi : Ubud, Danau Batur, Soeksada Taman Ujung dan Pantai Amed bersama All New Ertiga. Kami ingin rekan-rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan, dan keistimewaan All New Ertiga sambil menjelajahi pesona pulau Bali,” ujar Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam rangkaian kegiatan media test drive ini, Suzuki mengagendakan beragam aktivitas yang masing-masing memiliki tujuan untuk membuktikan performa dari setiap fitur yang diunggulkan. Mulai dari Liga Irit yang menguji efisiensi bahan bakar All New Ertiga, Parking Challenge, Zig-Zag Challenge hingga Baggage Challenge dimana para jurnalis dapat mengoptimalkan bagasi All New Ertiga yang lebih luas. Para jurnalis yang dibagi menjadi empat tim pada setiap gelombang juga akan mengikuti tantangan Liga Irit yang menguji efisiensi bahan bakar All New Ertiga setelah mengaspal seharian.

 

Kemunculan All New Ertiga di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”. Selain dimensi baru yang lebih besar dari pendahulunya, desain interior yang lebih elegan dan kabin yang lebih luas, serta fitur keamanan yang mumpuni. Bodi All New Ertiga tampak lebih kokoh dan ringan dengan platform baru HEARTECT yang melindungi para penumpang saat berkendara di berbagai medan, terutama bagi keluarga.  Mesin All New Ertiga juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa All New Ertiga tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar dan dari segi emisi.

 

“Sengaja kami pilih Bali untuk mendapatkan suasana yang menyenangkan saat rekan-rekan jurnalis mengeksplorasi All New Ertiga. Rute yang kami pilih pun memiliki karakter menantang dan dapat menguji keunggulan fitur & performa All New Ertiga,” tutup Harold.