Berita

Pertarungan Hebat Andrea Iannone Untuk Merebut Posisi Ke-2

PUBLISHED DATE : 28 Oktober 2018

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/mgp17andrea-iannoner6.jpg

Setelah sukses Jumat dan Sabtu di Phillip Island di Australia, Tim SUZUKI ECSTAR berharap tinggi pada putaran ke-17 di kejuaraan. Dalam sesi pemanasan hari Minggu, Andrea Iannone menunjukan keunggulannya sekali lagi dengan meraih waktu tercepat, rekan satu timnya Alex Rins juga menunjukan hasil yang memuaskan dengan berada pada posisi ke-6.

Balapan dengan 27 lap berlangsung dalam kondisi yang cukup dingin namun dengan cuaca cerah, mengantisipasi hal ini, Iannone dan Rins memilih kombinasi ban medium-hard. Kedua pengendara memulai dengan start yang bagus dan langsung berada di posisi utama. Selama balapan, Alex Rins sempat kehilangan beberapa posisi utama setelah direbut oleh Vinales, tetapi dia berhasil kembali menguasai balapan dengan baik dan bergabung kembali dalam kelompok utama untuk terus bertahan hingga berhasil merebut posisi kelima. Sementara itu, Andrea Iannone yang terus melaju berjuang untuk posisi teratas, sempat hampir mengalami kecelakaan dengan Zarco dan Marquez, namun, pebalap Italia ini tetap fokus dan terus melaju hingga akhir. Dalam 5 lap terakhir, ia berhasil merebut ke posisi kedua dan terus menyalakan nyali, lawan semua tantangan untuk mencapai tempat kedua, yang merupakan hasil terbaiknya dengan Suzuki. Hasil akhir yang memuaskan ini, membuat mereka berdua semakin dekat menuju klasemen kejuaraan. Tentunya, hal ini memberikan motivasi ekstra pada dua balapan terakhir yang akan dilaksanakan.

Ken Kawauchi - Manajer Teknis

"Setelah naik podium di Motegi, kami senang mendapat podium lain di sini. Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini, dan juga semua penggemar yang mendukung kami. Akhir pekan ini kami sudah sangat kompetitif di semua sesi, jadi saya merasa agak menyesal kami tidak bisa mendapatkan kemenangan, karena kami merasa itu bisa dicapai. Dalam perlombaan, kami dapat melihat poin positif bahwa ada hal yang harus diperbaiki untuk meraih hasil yang baik, jadi kami akan terus mengembangkan dan bekerja - karena kami ingin mendapatkan kemenangan secepat mungkin! "

Davide Brivio - Manajer Tim

"Ini adalah hari yang sangat baik bagi tim kami, kami berhasil meraih podium lagi, yang kedua berturut-turut dan yang ketiga dalam 4 balapan. Andrea menunjukan perjuangan yang hebat diantara pembalap  lain dan mampu menyelesaikan balapan dengan meraih posisi ke-2. Walaupun sulit untuk meraih posisi utama, bagaimanapun balapan yang dilakukan tim cukup baik dengan mencetak podium ke-7 musim ini. Alex yang menyelesaikan balapan pada posisi ke 5 juga merupakan hal positif. Kami merasa, berada pada posisi top 5 adalah hal yang penting. Saya sangat berharap kami bisa terus seperti ini selama dua putaran terakhir musim ini dan terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang terlibat karena selalu bekerja keras, terutama pada masa-masa sulit."

Andrea Iannone

"Saya sangat senang, terutama karena kami berada di puncak hampir sepanjang akhir pekan, dan ini memberi kita banyak hal positif. Kami bekerja sama meningkatkan chemistry saya dan motor. Hal itu  sangat berarti bagi saya, karenanya saya bisa menyelesaikan balapan dengan posisi runner up. Saya merasa bisa menang, tetapi itu adalah pertarungan yang sulit. Ketika saya berhasil menyalip mereka dan menjaga mereka di belakang saya menyadari saya tidak bisa menyalip Vinales, jadi saya hanya mencoba mempertahankan dan mengatur performa ban. Pada akhirnya saya terus berjuang 100% untuk memastikan saya bisa mendapatkan tempat kedua. "

Alex Rins

"Ini perlombaan yang menarik dan saya bisa belajar banyak. Selama bagian pertama, ketika saya berada di dalam grup utama, saya merasa yakin tetapi kemudian ketika Maverick mendekat, saya ketinggalan cukup jauh dari kelompok, tetapi ini adalah fakta sebuah balapan. Saya juga kehilangan lebih banyak waktu ketika mencoba menyalip Miller. Tapi kami mencoba fokus pada poin positif, dan ada banyak, misalnya saya bisa bertarung dengan Rossi dan mempertahankan posisi ke-5 . Kami akan pergi ke Malaysia dengan kesiapan secara fisik dan mental, jadi kami berharap ada hasil bagus lainnya di sana. "

Berita Lainnya

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/SSE-4.jpg

Suzuki Sound Experience

Yuk cobain sensasi suara akselerasi motor Suzuki dari telepon genggam mu Belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi bernama Suzuki Sound Experienc...

selengkapnya