Berita

Perkuat Identitas Suzuki Usung Tema “The Next Urban Family” di IIMS 2018

PUBLISHED DATE : 20 April 2018

WhatsApp Image 2018 04 20 At 17 16 25 (1)2

Jakarta, 20 April 2018PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia berpartisipasi pada acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, 19-29 April 2018. Mengusung 'The Next Urban Family' sebagai tema besar booth yang menampilkan lini produk andalan Suzuki dalam balutan gaya urban dan stylish.

Berlokasi di Hall A-2, booth Suzuki seluas 1,035 m2 menampilkan 17 unit mobil. Selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2018 booth Suzuki akan didominasi produk terbarunya, Suzuki All New Ertiga. Tidak hanya itu produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis, Suzuki New SX4 S-Cross, dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema ‘The Next Urban Family’ dari booth Suzuki. Mesin tempel yang baru saja diluncurkan Maret 2018 lalu di Bali, Suzuki DF325A juga menjadi pelengkap booth Suzuki di IIMS 2018.

Produk terbaru Suzuki All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat sekaligus elegan. Dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey. Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan yang didesain dengan elegan namun tetap fungsional untuk mendukung aktivitas keluarga Indonesia.

Tepat setahun sejak resmi mengaspal di tanah air, Ignis masih berjaya di segmen City Car yang saat ini sudah meraih penjualan hingga 18.186 unit. Pada IIMS 2018, Suzuki kembali menghadirkan Suzuki Ignis dalam lini produk untuk mengunjung yang penasaran akan mobil Urban SUV yang telah meraih banyak penghargaan ini.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales dan Randy Rezki Murdoko, Group Head of Dealer Sales 4W dalam konferensi pers Booth Theme, Sales & Marketing Program di Room Rinjani 2 JiExpo Kemayoran hari ini (20/4

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales dan Randy Rezki Murdoko, Group Head of Dealer Sales 4W dalam konferensi pers Booth Theme, Sales & Marketing Program di Room Rinjani 2 JiExpo Kemayoran hari ini (20/4)

 

Kemudian, Suzuki juga menghadirkan crossover terbarunya Suzuki New SX4 S-Cross. Hadir dengan pembaruan 12 fitur unggulan yang memperkuat posisinya sebagai crossover yang premium, stylish sekaligus tangguh sehingga dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal saat berkendara.

Tak kalah menarik jagoan Suzuki lainnya, Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ juga hadir di IIMS 2018 untuk menyapa masyarakat urban dengan desain yang elegan dan karakter fun to drive.

Hadirnya Suzuki All New Ertiga, Suzuki Ignis, Suzuki New SX4 S-Cross, dan Suzuki Baleno menjadi bukti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia. Lebih dari itu, melalui tema ‘The Next Urban Family Suzuki berupaya menghadirkan lini produk yang sesuai dengan jati diri keluarga urban di Indonesia. Karena kendaraan saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat berpergian tetapi juga merupakan representasi identitas pemiliknya.

 

 

Lebih Dekat Dengan Pengunjung IIMS 2018

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan Suzuki All New Ertiga, Suzuki sudah menyiapkan empat unit khusus untuk pengunjung di area test drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Suzuki All New Ertiga. Tak hanya itu, terdapat pula beragam aktivitas menarik di area booth seperti AFF Suzuki Cup Gallery, dimana para pengunjung bisa bermain berbagai games seru sambil mengetahui informasi terbaru tentang AFF Suzuki Cup 2018.

Program Penjualan Spesial dan Merchandise Gratis

Selama IIMS 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mobil berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1.000.000. Suzuki juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian All New Ertiga dan konsumen setia Suzuki. Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan Adira Finance dengan memberikan promo yang menarik untuk memiliki produk Suzuki.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales menyuguhkan tema

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales menyuguhkan tema "The Next Urban Family" yang menampilkan lini produk Suzuki dalam balutan urban dan stylish

Pengisi Acara

Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth. Base Jam, salah satu band legendaris di Indonesia didapuk untuk tampil di panggung Suzuki untuk membawa atmosfir nostalgia era 90-an pada Sabtu, 21 April 2018.

Suzuki juga menghadirkan berbagai jenis musik untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung IIMS 2018. Musisi seperti Mikes, Ecoutez dan penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Rendy Pandugo akan hadir memeriahkan booth Suzuki.  Mikes akan menghibur pengunjung pada hari Minggu, 22 April 2018, Rendy Pandugo pada hari Sabtu, 28 April 2018 dan Ecoutez pada hari Minggu, 29 April 2018.

Tidak hanya para musisi, Suzuki juga mengajak pengunjung untuk menyaksikan penampilan Suzuki Aria. Deretan wanita cantik ini akan memeriahkan pengunjung booth Suzuki sambil menerangkan informasi produk unggulan Suzuki.

--------------

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Berita Lainnya