Berita

Motor Modifikasi Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017

PUBLISHED DATE : 13 Juni 2017

E1ae2 Gsx R150 Orange

]Jakarta, 12 Juni 2017 – Motor sport andalan terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel yakni SUZUKI GSX-R150 ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran selama 39 hari yang digelar sejak 8 Juni sampai 16 Juli 2017 tersebut, SIS tak sekadar memajang model standar. Namun juga menyuguhkan model SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

Adapun unit modifikasi SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pemilihan warna hitam, SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES makin terlihat garang dan kencang.

Inspirasi lainnya untuk para pemilik SUZUKI GSX-R150 dalam mengekspresikan kreatifitas dalam kebebasan juga disajikan oleh SIS melalui unit modifikasi GSX NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER.

 GSX-R150 NEO CAFE RACER sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Sementara modifikasi GSX-R150 STREET FIGHTER menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

Dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menghadirkan SUZUKI GSX-R150 yang tampilan liverynya modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya pun dapat diakomodir oleh dealer Suzuki Bandung, sehingga menjaadi daya tarik  tersendiri di antara SUZUKI GSX-R150 lainnnya..

Bagi pemilik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan atau ingin terlihat lebih berbeda, ditampilkan pula contoh modifikasi Suzuki Address berwarna kombinasi biru-hitam-silver yang agresif dan menarik. Sebanyak enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) terpasang dengan rapih. Keuntungan memodifikasi Suzuki Address seperti yang dipajang adalah kemudahan mencari part aksesoris dan harga yang jelas dan ekonomis namun mendapatkan kualitas yang terbaik.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.”

“Salah satunya SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES sebagai daya tarik konsumen motor sport yang menginginkan tampil beda dengan aksesori resmi dari Suzuki dengan tidak menghilangkan garansi yang diberikan.”

“Dua motor modifikasi yakni NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik. Sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen.”

“Meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki Address, SIS juga memberikan aksesori terbaik yang lebih beda dan harganya juga terjangkau.”

DATA MODIFIKASI UNIT SEPEDA MOTOR SUZUKI DI JAKARTA FAIR 2017

SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES

SUZUKI GSX-R150 NEO CAFÉ RACER

Base model

Suzuki GSX-R150

Base model

Suzuki GSX-R150

Warna

Matt Titan Black

Warna

Met Triton Blue

SARP COBRA SERIES parts

Striping Cover Body 

Footstep Assy

Chain Guard

Brake & Clutch Lever

Tripple Clam Assy

Hand Guard Assy

Full System Exhaust

Velg

Aftermarket

  Front    : 3 inch

  Rear      : 4.5 inch

 

Striping Front Wheel 

Striping Rear Wheel 

Single Seater

Ban Belakang

Ban Depan

160-60/17

110-70/17

Ban depan & belakang

FDR

Rear Hornet

Original karbon fiber

Rear & Engine Sprocket

Chain Sprocket

FSCM

Lampu depan

Aftermarket

Aftermarket parts

Front Brake Hose

Rear Brake Hose

Muffler

Custom stainless

Body

Plat galvanis 1.2 mm

SUZUKI GSX-R150 STREET FIGHTER

SUZUKI ADDRESS – Blue

Base model

Suzuki GSX-R150

Base model

Suzuki Address

Warna

Matt Black

Warna

Met. Matt Triton Blue

Front Shock

Aftermarket

SUZUKI GENUINE ACESSORIS

Cover leg shield  - Address Playful accessories

Side-deck garnish

Seal Guard

Meter Visor

Two-tone seat - Address Playful accessories

Body

Plat Galvanis 0.8 mm

Cover Muffler

Silver painted & Address Playful accessories

Lampu Depan

Custom

Handle

Aftermarket

Berita Lainnya