Berita

Berbagi Bersama Pelanggan Suzuki pada Saat Mudik Lebaran

PUBLISHED DATE : 25 Juni 2018

IMG 20180611 WA0025

Jakarta, 25 Juni 2018 – Suzuki Peduli Mudik 2018, tidak hanya memantau perjalanan mudik para pelanggan Suzuki ke kota tujuan. Tahun ini merupakan tahun ke-4 Suzuki memberikan Surprise Visit kepada pelanggan Suzuki yang berhasil dikawal melalui layanan Halo Suzuki Mudik Assistance 2018.

Salah satu pelanggan yang beruntung, yaitu Bapak Anto Budi Santosa yang berada di kampung halamannya di kota Solo, Jawa Tengah. Tim Suzuki mendatangi Pelanggan di lokasi mudik untuk memberikan  bingkisan berupa kue dan souvenir Suzuki sebagai ucapan terima kasih Suzuki kepada Pelanggan Suzuki yang telah mempercayai perjalanan mudiknya dikawal oleh Tim Suzuki.

Saya merasa bahagia dan sangat terkejut telah dikunjungi oleh Tim Suzuki. Sebagai Pelanggan, saya merasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik. Semoga Suzuki dapat selalu memenuhi kebutuhan Pelanggannya” kata Bapak Anton menambahkan.

Pic 1: Foto bersama Pelanggan dan Tim Halo Suzuki di Lokasi Mudik

Selain itu, Suzuki juga memberikan Souvenir yang menarik bagi Pelanggan Suzuki yang berkunjung ke Posko dan Bengkel Siaga 2018. Untuk Pelanggan Suzuki yang beruntung, masing-masing mendapatkan doorprize berupa 1 set ban dengan merk Bridgestone dan GT Radial.

 

Pic 2 : Foto Pelanggan di Posko Mudik Suzuki 2018

Aktivitas ini merupakan salah satu bentuk perhatian Suzuki terhadap Pelanggan Suzuki yang telah mempercayakan perjalanan mudiknya dikawal sampai lokasi tujuan oleh Suzuki. Semoga di tahun berikutnya Suzuki dapat memberikan aktivitas-aktivitas positif lainnya yang berguna dan dibutuhkan bagi semua Pelanggan Suzuki di Indonesia.

Semoga dengan adanya aktivitas yang bermanfaat ini, Suzuki dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Pelanggan Suzuki.

Berita Lainnya