Tips & Trik

Suzuki New Carry Pick-Up: Kendaraan Angkut Terbaik

PUBLISHED DATE : 31 Mei 2023

New Carry Pick Up

Di era perekonomian yang tidak menentu seperti sekarang ini, membaca peluang dan mencari ide untuk bisnis menjadi suatu keharusan. Memulai bisnis bisa dilakukan jika kita pandai melihat potensi usaha yang tepat. Salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan memanfaatkan keberadaan mobil pick-up menjadi peluang untuk mendapatkan banyak keuntungan.

 

Tentu sudah bukan rahasia lagi kalau mobil bak terbuka identik sebagai mobil usaha. Contohnya mobil Suzuki New Carry Pick-Up yang telah bertahun-tahun mengaspal di Indonesia dan telah dipercaya oleh ribuan pemilik usaha sebagai mobil andalan untuk menjalankan usaha atau bisnis mereka.

 

Berbicara tentang peluang usaha, Suzuki New Carry Pick-Up layak disebut sebagai pilihan tepat, baik bagi pengusaha maupun UMKM yang mau memulai usahanya. Anda bisa memanfaatkan keberadaan mobil pick up ini semaksimal mungkin. Tak hanya sebagai kendaraan mengangkut barang saja, tapi juga berbagai ide bisnis dan usaha lainnya.

 

Hadir dengan menyematkan desain baru yang dilandasi konsep "ILMU", Suzuki New Carry Pick-Up memiliki berbagai keunggulan, seperti Irit bahan bakar dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatan banyak, dan Untung di ujung.

 

Kendaraan niaga ini juga tetap mengedepankan kenyamanan dalam berkendara dan memaksimalkan fungsinya dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, serta kapasitas muatan yang lebih besar.

 

Irit Bensin dan Perawatannya

Baca Juga : Penyebab Berkurangnya Daya Aki Sepeda Motor

Dibekali dengan mesin baru K15B-C yang lebih bandel membuat perjalanan bersama Suzuki New Carry Pick-Up jadi lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Didukung dengan harga suku cadang ekonomis dan lebih mudah didapat. Juga dengan biaya perawatan yang lebih terjangkau, tapi dengan mesin performa maksimal.

 

Suzuki New Carry Pick-Up lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar hingga 15 persen. Sehingga mobil ini sangat cocok jika hendak Anda pakai untuk berbagai kepentingan bisnis sebagai kendaraan niaga. Suzuki juga memberikan jaminan suku cadang yang tak usah diragukan lagi.

 

Lama Umur Pakainya

Hadir dengan bodi mobil yang kuat dan tangguh membuat Suzuki New Carry Pick-Up cocok untuk dibawa berkendara dalam berbagai kondisi jalan. Ditambah dengan pelindung belakang kabin yang membuat barang bawaan tetap aman. Juga didukung dengan rangka sasis tebal dan kokoh, sehingga awet dan lama umur pemakaiannya.

 

Muatan Banyak

suzuki new carry pickup

Sumber: Suzuki Duta Cendana

 

Suzuki New Carry Pick-Up menawarkan berbagai keunggulan yang beragam, salah satunya memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, sehingga mampu menampung dan memuat lebih banyak barang dengan kapasitas maksimal hingga 1 ton. Juga dengan ukuran bak seluas 11.2 m2, sehingga lebih mudah dan fleksibel saat harus menampung dan membawa banyak barang karena sisi bak dapat dibuka dari tiga sisi.

 

Jika ingin lebih aman, Anda dapat memanfaatkan pengait pada sisi-sisi bak untuk membuat tutupan ataupun mengikat barang agar muatan jadi lebih aman. Terdapat 12 pengait di pikap tipe flat deck dan 22 di tipe wide deck.

 

Tak hanya itu, Suzuki New Carry Pick-Up juga dilengkapi dengan kabin lebih lebar yang dapat menampung hingga tiga orang. Dibekali pula dengan banyak tempat penyimpanan dengan tambahan kompartemen di kabinnya. Anda juga tak perlu khawatir karena kabinnya juga nyaman berkat ruang kaki yang lebih luas dan split seat dengan jok yang tebal.

 

Konsep ILMU yang hadir di Suzuki New Carry Pick-Up ini didukung juga enam tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok), lalu 10 tempat di varian non-AC. Kelengkapan ini membuat ruang kabin semakin lega dan nyaman tentunya.

 

Untung di Ujung

Dibekali dengan mesin yang tangguh, juga berbagai fitur unggulan membuat Suzuki New Carry Pick-Up memiliki harga jual kembali yang tinggi. Selain nyaman dan aman untuk digunakan sebagai kendaraan niaga, Suzuki New Carry Pick-Up juga akan memberikan keuntungan bagi Anda yang suatu saat ingin menjual kembali kendaraan ini. Bisnis tetap jalan tanpa khawatir dengan harga jual kembali dengan Suzuki New Carry Pick-Up!

Fitur Keamanan

Nah, selain keunggulan dari konsep “ILMU” yang ditawarkan, Suzuki New Carry Pick-Up juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan unggulan. Salah satunya telah dilengkapi dengan fitur Immobilizer, jadi Anda tidak perlu khawatir saat akan memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis menggunakan Suzuki New Carry Pick-Up dengan tenang.

 

Anda juga tidak perlu khawatir apabila terjadi kebakaran, unit Suzuki New Carry Pick-Up juga dilengkapi dengan APAR. Hal ini juga sesuai dengan regulasi Kementerian Perhubungan di tahun 2020 lalu. Adapun jenis pemadam yang terpasang berupa serbuk kimia kering (Cartridge). Jadi jika disemprotkan ke api, tidak merusak sistem kelistrikan lainnya. Tidak seperti air yang malah bisa membuat korsleting.

 

Baca Juga : Cara Membuat Suarat Kuasa Untuk Pengambilan BPKB

Selain muat banyak, kompartemen di mobil niaga ini pun ringan. Tak lupa, dilengkapi juga dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi.

 

Suzuki New Carry Pick-Up juga hadir dalam tiga varian warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Apa varian warna Suzuki New Carry Pick-Up pilihanmu?

 

Itulah deretan keunggulan fitur dari mobil Suzuki New Carry Pick-Up. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dan sedang mencari kendaraan untuk mendukung usaha Anda, Suzuki New Carry Pick-Up bisa menjadi mobil yang tepat.

 

Menjalankan bisnis atau usaha memang bisa dilakukan di mana saja. Mau di daerah perkotaan maupun daerah pinggiran, banyak orang yang membutuhkan transportasi untuk mengangkut atau mengirim barang dari satu tempat ke tempat lain. Anda bisa memanfaatkan mobil Suzuki New Carry Pick-Up untuk menghasilkan dana tambahan dengan membuka usaha angkut atau pengiriman barang, sebagai penyewaan mobil pick-up, maupun sebagai toko berjalan untuk menawarkan barang ke pelanggan.

 

Selama Anda selalu menggunakan Suzuki New Carry Pick-Up sebagai armada andalan berbisnis. Selain keunggulan yang telah disebut sebelumnya, Suzuki New Carry Pick-Up banyak diminati karena biaya perawatan mobil niaga ringan ini terbilang terjangkau dan hemat. Ini juga yang menjadikannya memiliki harga yang cukup tinggi saat dijual lagi. Sehingga banyak para pengusaha yang menjadikan Suzuki New Carry Pick-up sebagai mobil usaha andalannya.

 

Ingin cari tahu fitur Suzuki New Carry Pick-Up lainnya? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Suzuki terdekat di kota Anda atau cek di website resmi Suzuki.

Berita Lainnya