Tips & Trik

Ketahui 6 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

PUBLISHED DATE : 01 April 2023

Suzuki S Presso

Mobil Suzuki S-Presso merupakan mobil yang termasuk segmen city car, namun memiliki tampilan yang unik. Dari desain eksterior mobilnya, Anda akan mengira Suzuki S-Presso sebagai mobil SU karena tampilannya yang terlihat sporty. 

Dengan ukuran yang lebih compact, mobil tipe hatchback ini siap membawa Anda menjelajahi berbagai tempat. Suzuki S-Presso dilengkapi berbagai fitur dan tempat penyimpanan untuk membawa barang yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Meski terlihat gagah dan jangkung, mobil ini justru sangat cocok bagi Anda yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi. Dengan menggunakan Suzuki S-Presso, Anda tetap dapat mengendarai mobil yang terlihat sporty dengan nyaman. 

Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

Mobil berkapasitas 4 penumpang ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil sporty, namun muat untuk melewati jalanan sempit. Pengemudi mobil tetap terlihat stylish dan nyaman saat berkendara. Serta taktis saat melakukan manuver. 

Selain itu Suzuki S-Presso juga menawarkan berbagai macam keunggulan. Mulai dari bagian eksterior, interior, kapasitas mesin, dan fitur di dalam mobil. Simak ulasan keunggulan Suzuki S-Presso di bawah ini:

 

  • Mobil Hatchback Rasa SUV

 

Ciri khas dari Suzuki S-Presso adalah desain mobil yang dibuat seperti mobil SUV pada umumnya. Bodi mobil dibentuk bold dengan ground clearance yang tinggi membuat look mobil terlihat kokoh dan sporty. 

Kemudian desain grill dan bumpernya terlihat tangguh. Dengan tambahan beberapa aksesoris seperti front skid plate di bagian depan. Serta rear skid plate di bagian bumper belakang. 

Pada bodi samping mobil ditambahkan juga aksen chrome berwarna silver, yaitu side and wheel arch cladding. Bentuk headlamp juga dibuat stylish menyesuaikan desain mobil. 

Pada bagian depan dipasang headlamp dengan turning signal. Kemudian di belakang mobil terdapat rear combination lamp dan bagian atas kaca belakang dipasang rear spoiler & high mount stop lamp.

Bisa dibilang bahwa Suzuki S-Presso ini merupakan mobil crossover antara hatchback dengan SUV. Anda dapat menyebutnya sebagai urban SUV. 

Baca Juga : Ketahui 4 Cara Menurunkan Tinggi Sepeda Motor Agar Tidak Jinjit

 

  • Desain Dashboard Unik

 

Mobil Suzuki S-Presso memiliki desain dashboard yang unik. Terlihat dari digital meter cluster yang ditaruh di tengah kabin tepat berada di atas head unit. Komponen ini memberikan bentuk lengkungan setengah lingkaran di bagian tengah dashboard.

Posisi speedometer di tengah membuat tampilan mobil jadi tidak membosankan dan desain dashboard terlihat lebih presisi. 

Hal unik lainnya di bagian tengah dashboard antara head unit dan AC control terdapat power window switch. Pengemudi dan penumpang depan bisa membuka kaca jendela mobil dengan mudah. 

Kemudian, di bawah digital meter cluster terdapat head unit touch screen berukuran 7 inch. Sedangkan untuk pengaturan fitur multimedia, pengemudi bisa melakukannya dengan menggunakan steering switch control yang ada di roda kemudi. 

Pengemudi bisa menikmati musik dengan suara jernih, karena front door speaker yang ditempatkan di bagian bawah pintu pengemudi. 

Pada dashboard Suzuki S-Presso juga sudah dilengkapi dengan control A/C with heater. Anda bisa mengatur suhu di dalam kabin dengan mudah. Jika hujan turun cukup lebat, Anda bisa menyalakan defogger untuk menghilangkan embun di kaca belakang. 

Kemudian tersedia juga usb pocket front console untuk mengisi daya baterai gadget selama perjalanan. 

 

  • Didukung Berbagai Fitur

 

Mobil Suzuki S-Presso dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk membuat pengalaman berkendara jadi lebih nyaman dan aman. 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Uji Emisi

Pentingnya Uji Emisi Mobil!

Dari beberapa minggu terakhir, uji emisi sudah menjadi topik pembicaraan penting di kalangan pemilik kendaraan di Indonesia, terutama yang tinggal di Jakarta. Seiring dengan pertu...

selengkapnya