Tips & Trik

Cara Aman Membonceng Penumpang di Motor Sport

PUBLISHED DATE : 08 Januari 2019

Cara Aman Membonceng Penumpang Di Motor Sport

Motor- kini menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi tiap orang. Motor sudah banyak dijumpai di jalanan seluruh Indonesia. Bahkan nampak sekali yang memadati jalanan adalah pengendara motor. Nampak jelas, kin banyak orang lebih memilih kendaraan bermotor untuk ke tempat yang ditujunya. Baik itu sendirian maupun berboncengan.

Berboncengan pun kiranya sudah sangat lumrah, tak jarang ada yang membawa lebih 1 penumpang untuk dibonceng. Hal sedemikian rupanya cukup beresiko dan membahayakan. Tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga bagi pengguna jalan lainnya.

Baca Juga : Ketahui Cara Memperbaiki Bumper Mobil yang Renggang

Cara Aman Membonceng Penumpang

Minimnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan kenyamanan saat berkendara termasuk berboncengan, menyebabkan kebanyakan orang menyepelekannya. Kenyataannya, kenyamanan dan keselamatan sangat lah utama. Termasuk saat Anda berboncengan menggunakan motor sport yang tentu lebih sulit ketimbang motor bebek umumnya.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Coolant Radiator

Apa Itu Coolant Radiator?

Sistem pendinginan kendaraan adalah komponen vital yang menjamin kesehatan mesin. Dalam dunia ini, kita sering mendengar tentang "coolant radiator," tetapi seberapa dalam pemahaman...

selengkapnya