Service
SUZUKI SERVIS

Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA)

0800 1100 800

Nikmati ketenangan berkendara selama 24 jam* dengan layanan bantuan darurat dari Suzuki. Layanan ini dapat dimanfaatkan secara gratis* oleh konsumen Suzuki khusus untuk kendaraan selama dalam masa garansi (3 tahun atau 100.000 Km untuk mobil dan 3 tahun atau 30.000 Km untuk sepeda motor).

Layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance terdiri dari:

  1. Panduan Teknisi
    Panduan Teknisi adalah layanan panduan jarak jauh melalui telepon oleh tim Halo Suzuki atau teknisi Suzuki. Panduan teknisi dapat Anda manfaatkan untuk solusi masalah teknis ringan pada kendaraan yang pengerjaannya bisa Anda lakukan sendiri, seperti lampu indikator tidak menyala, rem terkunci, cara mengganti ban, atau masalah fitur child lock.
    Layanan ini dapat digunakan oleh semua konsumen Suzuki, baik mobil, sepeda motor, maupun mesin tempel kapal (Outboard Motor).
  2. Bantuan Teknisi di Lokasi
    Bantuan Teknisi di Lokasi adalah layanan darurat untuk perbaikan kendaraan yang bersifat ringan tapi membutuhkan bantuan teknisi dan dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. Dengan layanan ini Teknisi Suzuki akan langsung datang ke tempat Anda dan melakukan perbaikan.

    Layanan perbaikan ringan di lokasi kejadian (On Site Repair) di antaranya:
    - Mengaktifkan Baterai/aki yang lemah (battery jumper)
    - Penggantian ban dengan ban cadangan
    - Kunci tertinggal di dalam mobil
    - Pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar
    - Kendaraan mogok yang disebabkan sekring putus
    - dan layanan perbaikan darurat lainnya yang dapat diatasi kurang dari 1 jam
    Layanan ini hanya dapat digunakan oleh konsumen mobil dan sepeda motor Suzuki.
  3. Towing (Mobil Gendong)
    Layanan towing (mobil gendong) dapat Anda manfaatkan untuk memindahkan kendaraan Anda yang mengalami kondisi darurat atau kendala teknis yang tidak dapat diatasi di lokasi kejadian atau membutuhkan waktu perbaikan lebih dari 1 jam. Melalui layanan ini, kendaraan Anda akan dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan perbaikan.

    Layanan ini hanya dapat digunakan oleh konsumen mobil dan sepeda motor Suzuki.
  4. Ketentuan Lain

    SERA untuk Mobil
    Layanan SERA untuk mobil beroperasi selama 24 jam* dengan area cakupan yang tesebar di seluruh Indonesia sesuai dengan jaringan bengkel resmi Suzuki.

    SERA untuk Sepeda Motor

    Saat ini layanan SERA untuk bantuan teknisi sepeda motor hanya beroperasi di jam kerja dengan area cakupan yang tersebar di wilayah berikut:

    - Jabodetabek
    - Jawa Barat (Bandung)
    - Jawa Tengah (Semarang dan Solo)
    - Jawa Timur (Surabaya dan Blitar)
    - Bali (Denpasar)
    - Sumatra (Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Batam)

    Layanan SERA towing untuk sepeda motor beroperasi 24 jam* dengan area cakupan yang tersebar di seluruh Indonesia sesuai dengan jaringan bengkel resmi Suzuki.

Untuk mengakses semua layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) tersebut, Anda dapat menghubungi call center HALO SUZUKI 0800 1100 800 selama 24 Jam dan bebas pulsa.

*syarat dan ketentuan berlaku.