Berita

USUNG TEMA NEW GENERATION OF URBAN MOBILITY, SUZUKI PAMERKAN MOBIL BARU HINGGA SIMULASI ECO-DRIVING DI PAMERAN OTOMOTIF IIMS 2023

PUBLISHED DATE : 17 Februari 2023

Usung Tema New Generation Of Urban Mobility Suzuki Pamerkan Mobil Baru Hingga Simulasi Eco Driving Di Pameran Otomotif Iims 20231676870236 Thumb

Jakarta, 17 Februari 2023 – Mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif yang digelar dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang dengan menghadirkan beragam lini produk pilihan yang dimiliki. Suzuki memamerkan 10 line up mobil, 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk menambah pengalaman bagi pengunjung. Bukan hanya memamerkan lini produk pilihan saja, tetapi pengunjung booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran juga dapat mengikuti kegiatan games dan menikmati hiburan yang tersaji.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki turut meramaikan IIMS 2023 dengan mengusung tema booth yang menarik dan memamerkan produk-produk unggulan yang dapat dinikmati oleh pengunjung IIMS 2023. “Tahun ini kami mengusung tema booth New Generation of Urban Mobility yang menggambarkan kedinamisan mobilitas masyarakat masa kini. Ada yang special di tahun ini yaitu kami menambahkan simulasi teknik berkendara Eco-Driving yang ditujukan untuk pengunjung agar mengetahui tentang bagaimana teknik Eco-Driving ini dapat bekerja optimal. Selama di IIMS 2023, Suzuki juga memamerkan Grand Vitara yang baru diperkenalkan dan lini produk mobil unggulan lainnya. Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” terang Donny.

Tahun ini, Suzuki mengusung tema New Generation of Urban Mobility dengan berikan sentuhan nuansa artistik yang merepresentasikan konsep Grand Vitara di setiap sudut booth. Suzuki juga memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan. Hadir selama 11 hari di Hall A2, Suzuki memiliki fasilitas seperti area display unit, area transaksi, kids zone, game corner, dan juga 360 spinner photobooth, Suzuki juga hadirkan penampilan hiburan dari Ardhito Pramono pada tanggal 19 Februari 2023, dan Fiersa Besari pada tanggal 25 Februari 2023.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, yang salah satunya adalah Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu di pameran otomotif IIMS 2023. Grand Vitara hadir dengan tampilan menawan serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang atraktif. SUV terbaru dari Suzuki ini akan segera bisa dimiliki oleh calon konsumen di Indonesia. 

Selain Grand Vitara, Suzuki juga menghadirkan All New Ertiga Hybrid yang lebih dahulu diperkenalkan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki dan menjadi LMPV pertama di Indonesia yang menyematkan teknologi hybrid. Suzuki menghadirkan beragam pilihan lini produk unggulan untuk para pengunjung IIMS 2023 yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai fitur-fitur yang dimiliki. 

Selama pameran otomotif ini berlangsung, Suzuki juga berikan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS. Bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Kemudian untuk model S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Tidak hanya ditujukan untuk mobil penumpang saja, tetapi juga ditujukan bagi para pelaku bisnis atau wirausahawan, yaitu model New Carry yang merupakan raja nya pick-up dari Suzuki. Calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun. Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan  hadiah langsung  berupa uang elektronik yang bernilai Rp500.000 hingga Rp2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih.

Selain itu Suzuki juga menyediakan 5 unit test drive seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan Baleno yang nantinya dapat digunakan oleh pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara langsung menggunakan mobil Suzuki. Pengunjung hanya perlu mendaftar di booth Suzuki Indonesia dengan mengisi form registrasi dan melengkapi data diri melalui QR Code yang telah disediakan. Setelah melakukan test drive, pengunjung juga berkesempatan mengikuti permainan claw machine yang tersedia di booth yang akan diundi di hari terakhir pada tanggal 26 Februari 2023. Pengunjung yang mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Kami harap hadirnya Suzuki di IIMS 2023 dapat meningkatkan penjualan mobil yang positif dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang hadir di booth Suzuki selama pameran otomotif yang berlangsung hingga 11 hari,” tutup Donny.

Berita Lainnya