Berita

UNITION 10-6-7 ANNIVERSARY

PUBLISHED DATE : 08 Maret 2023

Unition 10 6 7 Anniversary1678423843 Thumb

Curug Pangeran, Gunung Bunder - Bogor, 4-5 Maret 2023

Perayaan ulang tahun komunitas (Suzuki GW250) Inazuma Owner Network aka ION kali ini sangat berbeda.

Seru, bahagia dan memberi berjuta makna yang berbeda bagi setiap peserta yang hadir.

Bagaimana tidak,   ION Bandung  yang tahun ini berulang tahun yang ke 10,    ION Banten  ke-6 tahun dan    ION Bekasi  ke-7 tahun, sepakat merayakan hari jadinya di bulan Maret ini bersama-sama dengan konsep   CampION  (Camping ala ION). Meski dengan persiapan yang terbilang singkat, TRIO LURAH ION: OmBro   Helmi Pat  (ION Banten),   Bagja  (ION Bandung) dan   Yohen  (ION Bekasi) berhasil mengumpulkan lebih dari 120 an orang peserta (member + istri + anak2) dari ION Chapter Bandung, Banten, Bekasi, Jakarta, Pakuan. Bahkan Ketua Umum ION Indonesia, Om   Helmy Ahmad Sakdillah  dari ION Chapter Solo Raya sengaja menyempatkan hadir di acara ini dan langsung merasakan Riding Suzuki Inazuma dari Jakarta ke kawasan Curug Pangeran Gunung Bunder Bogor, PP.

Dalam sambutannya,   Gus Helmy  menyampaikan rasa senang dan bangga bisa berkumpul bersama di acara   UNITION ANNIVERSARY (Milad ION Bersama)  ini.
Tidak mudah mengumpulkan banyak member plus keluarga, dalam suasana Camping dengan cuaca yang masih ada hujan di beberapa wilayah yang dilalui. Bahkan di TKP sempat diguyur hujan pada sebagian malamnya. Beruntung pada saat acara ramah tamah, Alhamdulillah wa syukurillah Semesta Mendukung, dan hingga tengah malam suasana langit bertabur bintang & bulan berselimut awan menambah hangat suasana malam di kawasan Curug Pangeran.

Pada pagi hari,   Trio Lurah  mempersembahkan Bhakti Sosial sederhana dengan mengumpulkan dan menghibur beberapa anak dari yatim/Dhuafa setempat, dengan kisaran usia TK hingga Sekolah Dasar di wilayah Pasir Reungit. Seperangkat Alat Sekolah pun diterima oleh anak-anak dengan suka cita.

Semoga berkesan dan memberikan manfaat, Aamiin.

Selepas menyantap sarapan sederhana, para member ION bersama keluarga melengkapi acara Healing dengan bermain bersama di kawasan Curug Pangeran.

Sejuk dan jernih air curug dinikmati dengan beragam gaya campur gelak canda tawa, bahagia pastinya.

Momen bahagia bersama yang belum tentu bisa terulang, selalu terasa sangat singkat.

Siang menjelang, saatnya pulang.

Seperti biasa, ditutup dengan aneka canda & foto bersama yang serasa enggan untuk usai.

Semoga pertemanan, persaudaraan, kekeluargaan senantiasa terjalin tanpa ada kata akhir.

Tetap Guyub ION Indonesia.

Berita Lainnya