Berita

Ulang Tahun ke-9 (IONINEVERSARY) Komunitas Inazuma Owner Network Indonesia

PUBLISHED DATE : 23 November 2022

Ulang Tahun Ke 9 Ionineversary Komunitas Inazuma Owner Network Indonesia1669185988 Thumb

Dengan mengucap Puji Syukur ke Hadirat Tuhan YME, peringatan 9 tahun komunitas Inazuma Owner Network (ION) Indonesia sukses terlaksana pada Sabtu – Minggu, 19-20 November 2022 di GUCI ASHAFANA, Slawi – Tegal , Jawa Tengah dengan tema THE NOBLE NINE (KEMULIAAN DI TAHUN KE-9) – yang dimaknai sebagai KETULUSAN & KEDEWASAAN dalam KEBERSAMAAN di tahun ke-9.

Acara yang dihadiri oleh sekira 100 orang peserta berjalan dengan baik dan penuh keakraban di antara para hadirin. Cuaca wilayah Guci yang pada malam-malam sebelumnya diguyur hujan yang cukup deras, pada 2 hari – 1 malam pelaksanaan diwarnai dengan cuaca yang sangat cerah. Alhamdulillah, semesta mendukung.

Kehadiran anggota pun terbilang cukup mewakili seluruh wilayah, mulai dari Chapter Jakarta, Bekasi, Pakuan, Banten, Bandung-Priangan, Cirebon, Solo, Jogja, Jawa Timur, hingga Bali-Nusa Tenggara. Bahkan terbilang ada sekira 10 IONers (sebutan akrab member ION) yang mengajak serta istri menghadiri acara ini. Boleh dikatakan sesuatu yang Luar biasa, karena tidak mudah untuk bisa mengumpulkan anggota sebanyak 100 orang dalam komunitas ION, terlebih Komunitas Suzuki Inazuma yang populasi unit kendaraannya sangat terbatas dan pastinya sudah discontinued membuat komunitas ION ini layaknya sebuah Pusaka yang perlu dirawat dengan sangat baik dan hati-hati. Memang sejatinya perlu Ketulusan & Kedewasaan untuk tetap bertahan dalam Kebersamaan sebuah komunitas.

Semoga semangat kebersamaan dalam komunitas ION bisa menginspirasi Suzuki untuk bisa menghadirkan produk-produk sepeda motor lainnya yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Ditunggu kabar baik dari V-Strom250SX.

Sukses Selalu Suzuki.

Berita Lainnya