Berita

Suzuki Usung Tema “The Rise of Urban Adventure” di GIIAS 2019

PUBLISHED DATE : 19 Juli 2019

Suzuki Usung Tema The Rise Of Urban Adventure Di Giias 2019 Thumb

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan “The Rise of Urban Adventure”. Tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat yang telah dilaksanakan pada pembukaan GIIAS 2019 kemarin.

“Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GIIAS 2019 semakin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi keempat. Hadir dengan tema “The Rise of Urban Adventure”, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS.



Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini booth Suzuki terletak di area Hall 5C dengan luas 1.927 m2 yang memuat 16 unit kendaraan. Selain itu di booth Suzuki juga terdapat area transaksi konsumen, area mitra leasing, dan area Suzuki Genuine Accessories & Merchandise (SGA). Suzuki juga akan memamerkan Jimny generasi keempat, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept. Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan mobil lainnya, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.


Program Interaktif dengan Konsumen

Menambah keceriaan selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik, seru dan berhadiah yang bisa diikuti pengunjung, antara lain Hidden Gems untuk lebih jauh mengenal ciri khas Jimny generasi keempat serta Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada bagasi All New Ertiga.

Bagi pengunjung booth Suzuki yang ingin melakukan test drive, Suzuki menyediakan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross di area test drive. Lebih serunya lagi, Suzuki akan mengundi nama-nama dari peserta test drive selama GIIAS 2019 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Penawaran Menarik dari Auto Value dan Suzuki Genuine Accessories (SGA)

Pada ajang GIIAS 2019, Auto Value hadir untuk memberikan layanan tukar tambah bagi pengunjung booth Suzuki. Untuk mendapatkan layanan tukar tambah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C untuk mengikuti proses tukar tambah. Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000 bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung.

Selain itu, Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%. Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25% bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.

Dengan produk SGA, tampilan kendaraan Suzuki dapat dimodifikasi sesuai dengan gaya dan selera konsumen. Produk SGA dirancang dengan jaminan kualitas terbaik sehingga memiliki daya tahan, estetika, dan desain yang sesuai dengan standar Suzuki secara global. Produk SGA juga dilindungi garansi sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Hiburan Musisi dan Talkshow

Untuk memeriahkan booth, Suzuki menghadirkan musisi indie era 2000-an. Pure Saturday, band indie pop asal Bandung, hadir menghibur pengunjung pada 20 Juli, The Goodnight Electric akan tampil pada 21 Juli,  Sore akan menyajikan suasana santai pada 27 Juli, dan The Upstairs akan tampil pada 28 Juli.

Jadwal Artist Performance di Booth Suzuki, Hall 5C, ICE BSD

Pure Saturday

Sabtu, 20 Juli 2019

20.00 – 21.00

The Goodnight Electric

Minggu, 21 Juli 2019

12.30 – 13.30

Sore

Sabtu, 27 Juli 2019

13.30 – 14.30

The Upstairs

Minggu, 28 Juli 2019

18.00 – 19.00

 

Berita Lainnya