Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

09 Desember 2018
Share to

Jakarta, 9 Desember 2018 – Euforia AFF Suzuki Cup 2018 yang masih terasa dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Suzuki melalui berbagai aktivitas. Selain mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 di diler-diler Suzuki, PT SIS mengadakan AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tripl3 Bonus, di mana lima konsumen beruntung ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, pada 10 Desember 2018 mendatang. Lima konsumen beruntung tersebut merupakan pembeli All New Ertiga periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada Senin (3/12) lalu.

Donny Saputra , 4W Managing Director PT SIS menyampaikan, “AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150.”

Selama penyelenggaraan program ini PT SIS akan memberikan fasilitas akomodasi lengkap kepada peserta. Tidak hanya mengikuti program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta.

Berikut para pemenang yang berhak mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge:

  1. Dian Mamara – Cirebon
  2. Tan Eng San – Tangerang
  3. Rifki Maulana – Tangerang Selatan
  4. Andre Suryana – Bogor
  5. Ahmad Suharmanto – Bekasi

“Kami harap AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan Suzuki dengan para pelanggan, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenang dalam momen AFF Suzuki Cup 2018,“ tutup Donny.