Berita

Suzuki Umumkan Para Pemenang Kompetisi Suzuki Ignis Digimods Contest

PUBLISHED DATE : 20 Agustus 2017

5aa2d Ignis Digimod Contest 1

Tangerang Selatan, 20 Agustus 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama OTOMOTIFNET mengajak anak-anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam Suzuki Ignis Digimods Contest, sebuah kompetisi untuk menciptakan konsep modifikasi digital mobil Suzuki Ignis yang termasuk dalam kategori New Breed of Urban SUV. Sejak 18 Juli hingga 18 Agustus, 205 orang mengikutsertakan hasil desain modifikasi mobil Ignis dan telah terpilih tujuh pemenang untuk kategori pelajar dan kategori umum pada sesi pengumuman pemenang di area stage booth Suzuki siang ini.

“Meskipun ini pertama kalinya Suzuki dan Otomotifnet.com berkolaborasi menggelar kompetisi Suzuki Ignis Digimods Contest, kami tak menyangka dapat menyaksikan betapa besar antusiasme para peserta yang turut menyumbangkan kreativitas mereka melalui desain Suzuki Ignis. Kompetisi ini membuktikan bahwa kreativitas anak-anak mudalah yang menjadi inspirasi Suzuki untuk terus berinovasi.” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Selain kreativitas, beberapa kriteria utama yang wajib dipenuhi oleh para peserta yang mengikuti Suzuki Ignis Digimods Contest adalah tren modifikasi yang sedang berkembang, konsep yang sesuai dengan Suzuki Ignis, serta kemungkinan desain tersebut dapat diwujudkan secara nyata, sehingga wujud kontribusi anak-anak bangsa terhadap Suzuki juga dapat dinikmati oleh khalayak ramai.

“Proses penjuriannya cukup ketat karena kami kagum melihat setiap desain yang diikutsertakan sangat bagus, variatif dan memiliki keunggulan di kelasnya. Jika Kelas Pelajar idenya lebih out of the box, Kelas Umum lebih memperhatikan detail dan tak hanya memodifikasi eksterior. Bahkan ada juga yang menambahkan fitur yang akan sangat bagus jika diwujudkan oleh Suzuki suatu hari.” jelas Rendy Surya, salah satu dewan juri dari Otomotifnet.com.

Pada Kelas Umum Suzuki Ignis Diamond Contest, Didik Permadi meraih posisi juara pertama, disusul dengan Muhammad Andre dan Jaeni Kusnadi. Desain karya Didik berhasil menarik perhatian dewan juri karena selain desainnya yang sporty dan kental akan unsur Suzuki, Didik menambahkan fitur unik yang tetap berada dalam pakem mobil Suzuki.

Pada Kelas Pelajar, Rayza Anandika Duksino meraih juara pertama, Putra Rahimi pada posisi juara kedua dan Haikal di posisi ketiga. Aksen merah pada chrome yang mempertegas unsur Suzuki sebagai mobil yang sporty dan dinamis mengantarkan Rayza sebagai pemenang utama untuk kategori pelajar. Selain dua kategori tersebut, Junaedi terpilih sebagai juara favorit dalam Suzuki Ignis Digimods Contest. 

Hadiah untuk masing-masing kategori Pelajar dan Umum berupa trophy dan uang sebesar  Rp 3 juta, Rp 2 juta dan Rp 1 juta untuk juara pertama, kedua dan ketiga. Lalu hadiah Favorit berupa uang senilai Rp 1 juta dengan peserta yang memperoleh likes terbanyak melalui Instagram (tidak berlaku bagi juara 1,2,3 di masing-masing kategori). Selain itu, iPhone7 menjadi hadiah utama yang diberikan bagi peraih gelar Best of The Best yang merupakan pemenang di antara juara 1 dari masing-masing kategori (Pelajar dan umum). Yang menarik, selain menyabet juara pertama Didik juga memenangkan kategori Best of the Best dalam kompetisi ini.

Berita Lainnya