Berita

Suzuki Tingkatkan Kinerja Kendaraan Melalui Produk After Service

PUBLISHED DATE : 16 Agustus 2016

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/05bdb-0default.jpg

Jakarta, (16/08) –PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menunjukan komitmen terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Selain produk Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, SIS juga memiliki produk Suzuki Genuine Chemical yang sudah mulai dipasarkan sejak awal tahun 2016. Enam produk Suzuki Chemical baru yang ditawarkan dengan kriteria PerformanceQualitySafety dan Environment Friendly ini, diantaranya yaitu Quick Engine CleanOne Tank FI Clean UpThrottle Body CleanerAC Evaporator CleanerPower Enhance dan Fuel System Drier.

Produk Suzuki Chemical ini telah di test dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan. Produk ini membersihkan namun tidak merusak part, dan juga ramah lingkungan, dimana proses pembakaran pada mesin kendaraan yang lebih sempurna. Sehingga penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit dan gas emisi yang terbuang lebih sedikit.” Ujar Kresna Cakra selaku Marketing & Planning Service – Section Head PT Suzuki Indomobil Sales saat konferensi pers di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016.

Adapun manfaat dari ke-enam produk Suzuki Chemical baru tersebut, adalah:

  1. Quick Engine Clean bermanfaat untuk menjaga kondisi seluruh komponen mesin selalu bersih sehingga performa mesin menjadi optimal dan irit bahan bakar.
  2. One Tank FI Clean Up bermanfaat untuk membersihkan sistem bahan bakar;  fuel pump, saluran bahan bakar& injector. Produk ini juga dapat membersihkan kerak karbon pada bagian klep dan ruang bakar. Kebersihan sistem bahan bakar akan membuat proses pembakaran lebih sempurna dan emisi gas buang lebih rendah.
  3. Throttle Body Cleaner bermanfaat untuk membersihkan deposit karbon pada Throttle Valve, Idle Air Control dan Air Induction System secara cepat dan aman sehingga pembakaran menjadi lebih sempurna. Produk ini tidak hanya digunakan untuk mesin mobil, melainkan  mesi n motor.
  4. AC Evaporator Cleaner bermanfaat untuk membersihkan evaporator dan saluran AC dari partikel debu dan kotoran, dapat memperpanjang umur Filter AC, serta menjaga suhu AC tetap dingin dan menyegarkaan udara dalam kabin.
  5. Power Enhance bermanfaat untuk meningkatkan perfoma mesin, mengurangi emisi gas buang, mengurangi deposit pada mesin, dan menghilangkann engine knocking pada kendaraan.
  6. Fuel System Drier, bermanfaat untuk membersihkan dan menetralisir uap air ataupun air yang ada di dalam tangki BBM, sehingga tidak akan terjadi korosi pada tangki BBM serta mesin terhindar dari kerusakaan akibat air yang terhisap ke sistem bahan bakar.

Nilai – nilai dasar yang dianut oleh Suzuki dalam membuat produk, kami terapkan juga dalam melakukan inovasi Suzuki Chemical. Dengan memiliki nilai perfomance, quality, safety dan yang terpenting Environment Friendly, merupakan salah satu cara untuk mendevelop enam  produk Suzuki Chemical. Kami yakin masyarakat Indonesia juga menganut nilai – nilai yang sama dengan Suzuki, sehingga produk Suzuki akan dengan mudah diterima oleh pasar Indonesia,” tutup Cakra.

Produk Suzuki Chemical, Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) ditawarkan langsung dengan pemberian potongan harga 20% selama pelaksanaan GIIAS 2016 ini.

Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pada event ini pula, SIS akan memberikan potongan harga hingga 50% untuk produk Suzuki Body Coating, dari harga Rp 3.600.000 menjadi hanya Rp 1.800.000. Promosi produk Suzuki Body Coating ini berlaku untuk mobil Suzuki dan juga Non Suzuki. Pelanggan dapat melakukan booking atas produk ini selama pelaksanaan GIIAS berlangsung, yaitu 11 – 21 Agustus 2016, namun untuk implementasi Body Coating dapat dilakukan sampai dengan akhir Agustus 2016.

Suzuki Indomobil Sales sendiri turut serta dalam pameran GIIAS 2016. Dalam pameran produk otomotif tersebut, ditampilkan berbagai produk andalan Suzuki seperti New Ertiga Dreza, All New Swift, Karimun Wagon R,  Grand Vitara, APV serta Jimny yang dapat ditemukan di booth Suzuki Historical Corner.

Berita Lainnya