Berita

Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat di Majalengka, ‘Cinta Damai Putra Bahagia – Kadipaten’

PUBLISHED DATE : 05 September 2016

51d0d Cpdb 2

Siaran Pers - Kadipaten, 5 September 2016

Mengawali semester II tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) – Kadipaten’ Majalengka, Jawa Barat. Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016. Outlet ini merupakan upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S, atau sebelumnya telah hadir dengan fasilitas penjualan untuk melayani konsumen dalam membeli kendaraan Roda Empat Suzuki di kota Majalengka. Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Outlet CDPB yang berlokasi di kecamatan Kadipaten, kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat, hadir sebagai outlet 3S baru Suzuki ke-37 di provinsi Jawa Barat. Hingga saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 306 outlet secara Nasional.

Dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten ini, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat , yakni ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB)’. Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka”.

post-img-anthem

Outlet CDPB Kadipaten berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat, yang memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai; masing-masing lantai 1 showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dengan total bangunan seluas 1.427 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet ke- 5 dengan fasilitas 3S dari PT. Cinta Damai Putra Bahagia, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti; 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya. Sebagai informasi, PT. Cinta Damai Putra Bahagia yang telah berdiri sejak tahun 1970 , merupakan Main Dealer Suzuki Roda Empat di provinsi Jawa Barat dengan wilayah pemasaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Hingga saat ini CDPB telah memiliki 5 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat.

 

post-img-anthem

Terkait dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten, Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB mengungkapkan, “Dengan diresmikannya outlet CDPB Kadipaten ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.”

Dengan diresmikannya outlet baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Lainnya