Berita

Suzuki Resmikan Outlet Mobil ke-314 di Salatiga

PUBLISHED DATE : 15 Mei 2017

D9038 Img 0187

Salatiga, 15 Mei 2017 – Memasuki berakhirnya semester I tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales-nya di daerah Salatiga, Jawa Tengah dengan meresmikan PT. Sejahtera Sunindo Trada (SST). Outlet SST Salatiga merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke 314, yang memberikan pelayanan di daerah Salatiga dan sekitarnya.

Outlet ini memiliki fasilitas 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang). Tujuan dihadirkannya outlet 3S ini di daerah Salatiga yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Tengah. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2017, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga, hadir sebagai outlet  ke-9 dari dealer SST. Hingga saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 314 outlet secara nasional.

Dengan diresmikannya Outlet SST Salatiga ini, Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director  PT. SIS mengungkapkan, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Salatiga, Jawa Tengah, yakni ‘Sejahtera Sunindo Trada (SST)’. Kami percaya dengan di bukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya”

Outlet SST, Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet SST Salatiga merupakan outlet yang memiliki fasilitas 3S yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Outlet ini juga  memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Terkait dengan diresmikannya Outlet SST Salatiga, Ariadi selaku Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada mengungkapkan, “Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya. Kami optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di daerah Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan kami dengan konsumen Suzuki.”

Dengan diresmikannya outlet baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. 

Berita Lainnya