Suzuki Perkuat Layanan 3S dan Body Repair & Paint di Bali
PUBLISHED DATE : 28 Agustus 2019
Singaraja, 28 Agustus 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat layanannya di Bali dengan meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) di Jl. Singaraja – Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 27 Agustus 2019. Outlet PT SIT Singaraja yang sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) kini meningkatkan layanannya menjadi outlet 3S dan Body Repair & Paint untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.
Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengungkapkan, “Suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Bali untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar terbaik. Dengan kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual, dan body repair.”
PT SIT sebagai diler resmi Suzuki telah hadir dan melayani masyarakat Bali sejak tahun 1992 dan mendapat sambutan positif dari konsumen Bali, khususnya di Singaraja. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan konsumen terhadap Rajanya Pick Up persembahan Suzuki, Suzuki Carry, dengan capaian market share sebesar 59,4%. Selain itu, All New Ertiga juga meraih sambutan yang positif dengan market share sebesar 19,3% dalam segmen low multiple purpose vehicle periode Januari-Juli 2019.
Raihan positif ini membuat market share Suzuki di Singaraja periode Januari-Juli 2019 mencapai 19%. Melihat tingginya minat konsumen dan peningkatan fasilitas layanan purnajual Suzuki di outlet PT SIT Singaraja, Suzuki optimis dapat mencapai market share sebesar 24% pada tahun 2019 di Singaraja.
Outlet PT SIT Singaraja merupakan outlet PT SIT ketujuh yang memberikan layanan 3S. Berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan luas bangunan 3.110 m2, outlet ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan. Area showroom dan waiting lounge didesain khusus untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok. Outlet PT SIT Singaraja juga dilengkapi bengkel Body Repair & Paint dengan delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.
“Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di outlet Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali,” tutup Makmur.