Berita

Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign

PUBLISHED DATE : 19 Januari 2019

Suzuki Peduli Gempa Dan Tsunami Palu Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign

Palu, Sulawesi Tengah, 19 Januari 2019 – Dalam upaya pemulihan pascagempa dan tsunami yang terjadi di kawasan Palu, Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu yang berlangsung pada 16 hingga 17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di  wilayah Palu.

“Setelah sebelumnya Free Service Check Up Campaign diadakan untuk pengguna sepeda motor tanggal 23-24 November lalu, kali ini kami kembali melaksanakan program tersebut yang dikhususkan bagi konsumen kendaraan roda empat. Dan selama dua hari lalu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” ujar Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Area Service Manager PT SIS.

Dalam program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

 

Selama acara berlangsung pula, para pelanggan menikmati berbagai diskon tambahan seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, dsb. PT SIS dan PT Patrako Motor Abadi juga mensosialisasikan layanan call center Suzuki kepada para pelanggan dan menggelar Customer Meet Suzuki. Dalam kesempatan ini pula, Suzuki juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan donor darah di mana para pelanggan dapat berpartisipasi.

“PT SIS berupaya membantu memulihkan geliat transportasi di Palu melalui layanan purnajual Suzuki yang akan mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat. Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini kami memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor, serta penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pascabencana,” tutup Rizka.

Berita Lainnya