Berita

SUZUKI PEDULI BANJIR, GRATISKAN BIAYA PEMERIKSAAN MOBIL DAN MOTOR UNTUK KONSUMEN JABODETABEK

PUBLISHED DATE : 03 Maret 2021

Suzuki Peduli Banjir Gratiskan Biaya Pemeriksaan Mobil Dan Motor Untuk Konsumen Jabodetabek Thumb

Jakarta, 3 Maret 2021 – Banjir yang terus terjadi di beberapa wilayah di Indonesia mendorong Suzuki kembali melalukan Service Program “Suzuki Peduli Banjir”. Setelah dilakukan di Kalimantan Selatan dan Semarang, kali ini kegiatan serupa dilakukan di Jabodetabek. Melalui program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik untuk mobil maupun sepeda motor, serta layanan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen Suzuki yang terdampak banjir.

Program ini berlangsung mulai 1-10 Maret 2021 untuk pemilik mobil dan 3-6 Maret 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terdampak bencana banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

“Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir. Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek. Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen merupakan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Jabodetabek maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

 

Berita Lainnya