Berita

Suzuki Imbau Pelanggan GSX-R/S 150 Ikuti Program Product Quality Update

Jakarta, 12 Maret 2019 - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), sebagai produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia, mengadakan program Product Quality Update sebagai bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki. Program ini dilakukan untuk memastikan kendaraan yang digunakan pelanggan tetap aman dan prima.

Sejak tanggal 17 April 2018, PT SIM telah melakukan Product Quality Update dengan mengganti komponen Bolt Set Engine Mounting pada sepeda motor GSX-R/S 150. Program ini bisa diikuti pelanggan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun alias gratis.

Sebanyak total 40.578 unit sepeda motor Suzuki GSX-R/S 150 yang diproduksi pada periode 8 Desember 2016 – 5 Maret 2018 berhak mengikuti program Product Quality Update yang diadakan di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Baca Juga : SUZUKI CARRY PICK UP MASIH MENJADI RAJANYA PICK UP

Para pelanggan Suzuki dapat melakukan pengecekan VIN kendaraan terlebih dahulu di www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu Maintenance kemudian pilih “Suzuki Product Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta mengisi 17 digit nomor rangka/ VIN, nama, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Jika kendaraan sudah terkonfirmasi termasuk ke dalam program Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk melakukan penggantian komponen Bolt Set Engine Mounting yang prosesnya membutuhkan waktu 1 jam untuk (GSX-R) dan 36 menit untuk (GSX-S). Penggantian tersebut tidak dikenakan biaya jasa maupun suku cadang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Product Quality Update, pelanggan dapat langsung menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 selama 24 jam tanpa henti dan bebas pulsa.

Baca Juga : SUZUKI TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DEALER MELALUI “SUZUKI VICTORIOUS CONTEST”

Berita Lainnya