Suzuki GSX150 Bandit, Touring Perkenalan di Bali
PUBLISHED DATE : 25 November 2018
Bagikan
Bali, 25 November 2018 – Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan kali ini lebih dalam rangka menunjukan pengalaman berkendara Suzuki GSX150 Bandit di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali.
Kegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang Media & Blogger, selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud turut tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali.
Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.
Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.
Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.
Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.