Berita

Suzuki GSX-S150 Tampil Berbeda di Jakarta Fair Kemayoran 2017

PUBLISHED DATE : 04 Juli 2017

Af3fa Img 7149a

Jakarta, 4 Juli 2017 – Jika sebelumnya Suzuki GSX-R150 tampil beda dan menarik rasa penasaran pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017 melalui unit-unit modifikasi yang dipajang, kali ini giliran Suzuki GSX-S150 yang muncul dengan modifikasi yang memukau dan bisa membangkitkan inspirasi dan kreatifitas para pecinta GSX-S150 di Indonesia. Selain itu ada satu lagi modifikasi GSX-R150 yang bisa menjadi hiburan pemandangan bagi pengunjung.

2 unit Suzuki GSX-S150 yang di pajang di booth Suzuki tersebut telah dimodifikasi dengan gaya yang unik dan tetap mengedepankan fungsionalitas untuk keperluan harian. Dilengkapi dengan komponen aftermarket memberikan sentuhan tersendiri yang memenuhi keinginan sang pemilik, dan juga layak dijadikan referensi bagi pemilik atau calon pemilik Suzuki GSX-S150 lainnya.

Modifikasi pertama hadir dari Suzuki GSX-S150 berwarna stronger red/black titan yang tampil semakin kekinian. Fokus pada ubahan tampilan eksterior, Suzuki GSX-S150 tersebut mengaplikasikan komponen-komponen aftermarket, antara lain cluth lever dan front brake lever KTC, master & hidrolic clutch KTC, brake caliper & master brake KTC, body dan fuel tank carbon printing, footrest chrome, lever guard aftermarket, stabilizer bar aftermarket, dan secara keseluruhan dibungkus dengan rapih dengan livery water printing dan warna velg yang dicat ulang menjadi emas. Modifikasi tersebut diperhitungkan dan dikerjakan secara pribadi oleh pemilik bersama rekan-rekannya yang hobi di dunia modifikasi.

Unit modifikasi GSX-S150 kedua milik salah satu konsumen Suzuki ini lebih simpel dan bisa diaplikasikan dengan mudah bagi para pemula. Mengandalkan design gagah GSX-S150, sang pemilik ingin tampil lebih sangar dan beda dari orang lain. Maka dari iru, sejumlah modifikasi ringan dilakukannya meliputi turbular custom engine guard, custom muffler, upside down front shock, headlight custom, visor custom, turn signal lamp custom, front fender custom, hugger fender custom, side mirror Rizoma Tomok, lever guard ProGuard, rear tire Zeneos Turino 150/60-17, front tire Zeneos Turino 110/70-17, Fat Bar handlebar.

Tak hanya itu, terpajang pula Suzuki GSX-R150 yang dimodifikasi untuk meningkatkan gengsi dan kebanggaan melalui penggunaan parts aftermarket kelas atas. Dalam laburan warna Metalic Triton Blue, Suzuki GSX-R150 milik team ACM ini telah dilengkapi dengan front shock spring kit Ohlins, rear shock RPM, windshield MRA, handle grip ariette, clutch & front brake lever Gale Speed, fuel tank carbon cover, stabilizer bar aftermarket, projector angle eyes front headlight, footstep & lever guard Bonamici, dan full system muffler titanium carbon. Acuan gaya yang dipakai memang identik dengan kesan balap, hal ini menegaskan keseriusan pemilik terhadap performa Suzuki GSX-R150 yang begitu besar.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Kami yakin setiap harinya pasti ada, minimal 1 unit, Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 sedang dimodifikasi oleh pemiliknya agar bisa tampil beda dan sesuai dengan selera agar menjadi pusat perhatian. Contohnya kita bawa ke dalam booth Suzuki agar pengunjung memiliki bayangan memodifikasinya juga.” 

Berita Lainnya

70249 Suzuki Update 2018

Tahun Baru, Harapan Baru Suzuki

Jakarta, 8 Januari 2018 – Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsum...

selengkapnya