Berita

SUZUKI ALL NEW SATRIA F150 BLACK PREDATOR SPECIAL EDITION

PUBLISHED DATE : 11 Agustus 2016

Suzuki All New Satria F150 Black Predator Special Edition1662973694 Thumb
Jakarta, 11 Agustus 2016 – Sukses dengan peluncuran dan penjualan Suzuki All New Satria F150 di awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali menghadirkan pilihan terbaru di jajaran produk All New Satria F150 kepada konsumen yang lebih menyukai tampilan istimewa dan eksklusif. Bertepatan dengan pameran Suzuki di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) BSD 11 Agustus 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia. Masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya, Suzuki membekali produk hyperunderbone legendaris ini dengan value lebih tinggi bagi konsumen yang tampil spesial.
 
 
Exclusive and Aggressive Looks
 
Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin mewah dan cocok dengan gaya pengendara berjaket dan bersepatu kulit hitam yang elegan maupun berpakaian trendi dan kasual, laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.
 
Modern and Technology Minded
 
 
Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatkan perangkat mobile phone, penambahan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang sangat aktif mengandalkan mobile phone nya untuk beragam keperluan sehari-hari. Pengguna Suzuki All New Satria F150 Black Predator tidak perlu khawatir ketinggalan momen terbaru hanya karena kekurangan daya baterai mobile phone, dengan menggunakan USB Charger yang terletak di dalam compartement space tersebut maka daya baterai mobile phone akan secara otomatis terisi selama mesin dihidupkan. Fitur tersebut baru diperkenalkan pertama kali di antara berbagai model sepeda motor Suzuki yang telah hadir di Indonesia.
 
Kemewahan dan kebanggaan memiliki Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Layaknya sebuah sistem keamanan pada mobil masa kini, cukup dengan satu sentuhan bisa memberikan rasa ketenangan bagi pemilik Suzuki All New Satria F150 Black Predator ketika meninggalkannya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.
 
Sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator akan tetap dijaga tingkat eksklusifitasnya dengan jumlah produksi yang terbatas, hal ini sesuai dengan segmen konsumen Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang lebih suka tampil beda dari yang lain. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22.100.000,- (OTR DKI Jakarta).
 
Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales
 
“Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. untuk itu bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi”.
 
Fact Sheet All New Satria F150
 
 
PERFORMA MESIN TERBAIK:
 
Mengusung mesin baru 150cc sebagai sumber penghasil tenaga yang besar, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection. Konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150 juga diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap. Guna menjaga kestabilan kondisi suhu mesin agar tetap dalam tingkat yang optimal dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk balap, penggunaan piranti radiator berukuran paling besar di kelasnya berguna sebagai sebagai liquid cooling system All New Satria F150. Lekatnya citra Suzuki Satria sebagai motor berperforma tinggi juga diperkuat dengan throttle body berukuran besar hingga 32 mm, lazimnya ukuran throttle body tersebut diaplikasikan pada sepeda motor untuk keperluan Kejuaraan Nasional Balap Motor. Komponen berstandar motor balap lainnya digunakan pada bagian piston yang konstruksinya kuat namun bobotnya lebih ringan 16% dari model sebelumnya, ditambah SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder mesin yang memastikan mesin All New Satria F150 kuat dan awet meski dipacu dalam kecepatan tinggi.  Supply udara bersih menuju ruang bakar mesin turut bertambah 24% lebih banyak dengan desain box air filter baru yang lebih besar. Ciri khas mesin Suzuki Satria lainnya yang masih dipertahankan adalah konstruksi overbore dan rasio kompresi tinggi 11,5 sehingga sanggup menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya yaitu 13.6 KW/10.000 RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500 RPM. Dahsyatnya tenaga yang dihasilkan akan langsung dapat dirasakan oleh pengendara sejak awal hingga melesat di kecepatan tinggi. Meski bertenaga besar dan banyak komponen balap yang diaplikasikan di All New Satria  F150, namun berkat kecanggihan teknologi elektronik yang disematkan sanggup memberikan efisiensi yang sangat tinggi dalam konsumsi bahan bakar. Performa dan power All New Satria F150 yang mengejutkan juga bisa dirasakan pada respon kecepatan akselerasinya. Tenaga dari mesin All New Satria F150 disalurkan melalui transmisi 6-speed terbaru yang responsif dan ringan dalam pengoperasiannya. Perubahan rantai dengan model seal memastikan pergerakan tenaga ke roda menjadi lebih halus dan lebih aman karena rantai terlindungi dari kotoran menempel.
 
 
SASIS KUAT DAN RINGAN:
 
Bentuk rangka baru menggunakan tipe Twin Spar Frame dengan konsentrasi bobot di bagian tengah menjadikan All New Satria F150 lebih ringan namun tetap kokoh serta sanggup meningkatkan kemudahan manuver dan lebih stabil dalam kecepatan tinggi. Casting wheel yang lebih ringan dan ban tubeless yang sporty membuat handling All New Satria F150 terasa lebih ringan dan lincah ketika digunakan sehari-hari. Dari sisi pengereman, All New Satria F150 sudah dibekali petal disc brake performa tinggi pada kedua rodanya. Pengendara jadi lebih yakin dalam melakukan deselerasi dari kecepatan tinggi hingga posisi berhenti.
 
ELEKTRONIK BERTEKNOLOGI CANGGIH:
 
Kecanggihan All New Satria F150 bisa ditemukan juga di beragam fitur barunya. Instrumen speedometer menggunakan model full digital dengan berbagai fungsi indikator paling lengkap di kelasnya yaitu untuk Speed, RPM, Gear Position, FI Ready, Coolant Temperature, Twin Trip, Oil Change Interval dan penunjuk waktu/jam. Tampilannya pun mudah dilihat dan sangat informatif bagi pengendara. Tombol electric starter untuk menyalakan mesin sudah mengadopsi teknologi dari Big Bike Suzuki yaitu 1-Push Electric Starter yang berguna bagi pengendara karena hanya dengan satu sentuhan saja maka All New Satria F150 akan hidup dan siap digunakan, sehingga pengendara tidak perlu menahan tombol starter terus meneus hingga mesin hidup seperti electric starter konvensional. Inovasi tersebut tergolong baru dan pertama di kelas 150cc. Pada bagian headlamp telah menggunakan teknologi full LED dengan cahaya yang lebih terang demi kenyamanan visibilitas pengendara dimalam hari.
 
DIMENSI RAMPING DAN KOMPAK:
 
Desain ayam jago futuristik dan mengadopsi DNA MotoGP menjadi  dasar pengembangan All New Satria F150 agar tetap ramping dan kompak. Desain ayam jago dipertahankan karena sudah melegenda dibuktikan dengan beredarnya lebih dari 1 juta unit Suzuki Satria F150 yang telah menjadi pilihan dan kebanggan publik Indonesia dari tahun 2004 hingga saat ini. Untuk meningkatkan sisi keamanan, All New Satria F150 telah dilengkapi Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman) model terbaru yang bisa dioperasikan dengan satu langkah yang lebih praktis. Fitur keamanan lainnya bisa dirasakan saat All New Satria F150 dikendarai yaitu footstep bagian depan mampu ditekuk dan terdapat bank sensor sehingga pengendara bisa lebih aman dan percaya diri ketika menikung. Sedangkan kelebihan fitur fungsional yang hanya dimiliki All New Satria F150 adalah New Compartement Space pada bagian antara handle bar dan jok pengendara. Ruang kompartemen tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpang barang yang berukuran kompak sehingga menambah nilai kepraktisan saat mengendarai All New Satria F150.
 
Guna memenuhi minat publik terhadap tampilan yang penuh gaya, All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian dengan harga yang kompetitif. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black yang cocok dengan tampilan konsumen yang berjiwa dinamis. Sedangkan untuk varian yang lebih sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP. Calon konsumen dapat merasakan dan membuktikan secara langsung performa All New Satria F150 melalui test ride yang dapat dilakukan di dealer-dealer Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
Varian Color Harga (OTR DKI Jakarta)
All New Satria F150

 

High-Grade Version

Macho Bright Blue Rp. 21.950.000,-
Titan Black/Solid Black – Red CW
All New Satria F150

 

Standard Version

Titan Black/Solid Black Rp. 21. 650.000,-
Brilliant White/Solid Black
Stronger Red/Titan Black
 
Rasa aman dan tenang dalam memiliki All New Satria F150 turut didukung oleh jaminan engine warranty selama 3 tahun atau 30.000 Km dan ditambah garansi body electrical warranty selama 1 tahun atau 10.000 Km. Penyediaan suku cadang dan aksesoris telah dijamin oleh PT. SIS dan tersedia di jaringan bengkel service Suzuki. Bengkel service Suzuki sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas untuk sepeda motor berteknologi injeksi yang lengkap dan canggih demi menjaga motor All New Satria F150 milik konsumen dalam kondisi yang terbaik.
 
Product Features / Feature
 
 
FITUR / FEATURES
 
CARA PENGGUNAAN / HOW TO USE
 
Putar kunci kontak ke posisi ON – Turn the main key ON.
Hidupkan mesin – Run the engine.
USB siap digunakan untuk pengisian baterai handphone/ power bank/ MP3 player – USB is ready to use for charging handphone/ power bank/ MP3 Player.
PERINGATAN / WARNING
 
Jangan melakukan pengisian ulang daya baterai pada saat mesin tidak menyala/ tidak dihidupkan – Don’t charge when the engine is not run.
Pastikan alat komunikasi power bank atau MP3 player aman dari guncangan pada saat berkendara – Make sure the device is safe from shocks during riding.
Melakukan pengisian ulang daya baterai dalam keadaan mesin tidak menyala akan menyebabkan tegangan aki berkurang – Charging while the engine is not run, will lead to voltae reduced.
 

Berita Lainnya