Berita

Suzuki Adakan Program Product Quality Update Bagi Pelanggan All New Satria F150

PUBLISHED DATE : 25 Februari 2019

Suzuki Adakan Program Product Quality Update Bagi Pelanggan All New Satria F150

Jakarta, 25 Februari 2019 – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan setia Suzuki. Sebagai produsen dan distributor sepeda motor merek Suzuki di Indonesia, PT SIM memiliki visi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen untuk berkendara dengan produk Suzuki. Oleh karena itu, PT SIM mengadakan program Product Quality Update sebagai bentuk tanggung jawab serta evaluasi terhadap produk-produk Suzuki.

Product Quality Update merupakan salah satu tanggung jawab Suzuki kepada pelanggan setia untuk memastikan kondisi kendaraan mereka selalu prima dan aman. Pada bulan Februari 2019, Suzuki mengadakan program ini untuk melakukan penggantian komponen bearing clutch release pada sepeda motor All New Satria F150 secara gratis dan tidak dikenakan biaya apapun.

Adapun PT SIM beserta bengkel resmi Suzuki akan melakukan program Product Quality Update untuk kendaraan Suzuki All New Satria F150 sebanyak total 17,682 unit, mulai produksi pada periode 25 Januari – 26 April 2019.

Para pelanggan Suzuki All New Satria F150 dapat melakukan pengecekan kendaraan terlebih dahulu di www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu Maintenance kemudian pilih “Suzuki Product Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta mengisi 17 digit nomor rangka, nama, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Jika kendaraan sudah terkonfirmasi termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk melakukan penggantian komponen yang prosesnya hanya selama 1,5 jam. Diler juga akan langsung menggantinya secara gratis baik biaya jasa maupun suku cadang, serta akan diberikan gratis oli mesin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Suzuki Product Quality Update, pelanggan dapat langsung menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 selama 24 jam tanpa henti dan bebas pulsa.

Berita Lainnya