Berita

Sebagai Bentuk Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar ‘Meet & Greet Suzuki IGNIS Customer’

PUBLISHED DATE : 17 Juni 2017

85d40 Meet&greet Suzuki Ignis Customer

Jakarta, 17 Juni 2017 – Untuk mendekatkan diri kepada konsumen SUZUKI IGNIS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 menggelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer di Cafe Tartine, Jakarta.

Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup besar. Bahkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ada 2.564 orang penasaran lakukan test drive SUZUKI IGNIS.

“Diselenggarakannya Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS. Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen. Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen yang mewakili pada hari ini atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis. Kami juga berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak SUZUKI. Ke depannya mereka bisa melakukan aktivitas positif bersama sekaligus mengeksplorasi keunggulan Suzuki Ignis,” ujar Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT. SIS.

Di acara yang bersamaan juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis.

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.

Salah seorang pemiliki Suzuki Ignis yang hadir pada malam itu mengungkapkan alasannya terpikat dengan mobil berkonsep urban SUV ini, “Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak.”ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN yang datang bersama istrinya.

Lain halnya bagi Angga Auditama seorang arsitek berdomisili di Bintaro yang baru memiliki mobil ini selama 5 hari. Baginya ketika memilih Suzuki Ignis karena sebuah kebutuhan, “Tujuan utama saya mencari mobil karena kebutuhan hidup saya yang memiliki mobilitas tinggi. Saya membutuhkan mobil yang kecil, irit dan  modelnya yang unik. Melihat Suzuki Ignis apa yang saya harapkan semua ada di mobil itu. Selain itu harga juga ‘make sense’. Harga terjangkau fitur pun sudah lengkap seperti keyless entry dan ground clearance tinggi. Dari sisi transmisi, AGS yang dihadirkan cukup nyaman bagi saya yang biasa menggunakan manual.

PRODUK INFO

SUZUKI IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia. Mulai dari ground clearance 180 mm, menggunakan ban besar 175/65 R15. Bahkan berani menerjang genangan air setinggi 700 mm. Selain itu keiritan bahan bakar hingga 23,44 km/liter (IGNIS GX AGS).

Kenyamanan maksimal disuguhkan pada bagian kabin yang dapat mengakomodir lima penumpang dewasa. Bodi IGNIS dirancang dengan struktur Total Effective Control Technology dan platform baru HEARTECT.

Ruang kemudi IGNIS berikan kemudahan pengendara berkonsentrasi mencermati lalu lintas. Disematkan tombol kontrol audio dan penerima telepon pada lingkar kemudi serta ada pula cruise control (IGNIS GX AGS).

SUZUKI IGNIS menggunakan mesin bertipe K12M, empat silinder segaris, DOHC, VVT, berkapasitas 1.197 cc. Tenaganya mencapai 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Di segmennya, IGNIS sudah mengaplikasi LED Projector & Daytime Running Light (Tipe GX). Membuat penerangan lebih maksimal dan tak menyilaukan pengendara di depannya, sehingga meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Muat barang IGNIS juga bisa diandalkan dengan fitur jok penumpang bisa dilipat konfigurasi 60:40. Bagasi tersedia mulai 267 liter hingga maksimal 947 liter.

Fitur standar pendukung keselamatan yang tersemat pada IGNIS menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX berupa pengait child seat, bisa ditemukan di bangku baris belakang. Selain itu sudah adanya dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur Anti Lock braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

PT Suzuki Indomobil Sales yang mendatangkan IGNIS secara CBU disuguhkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari IGNIS GL MT - Rp 139.500.000,-. IGNIS GX MT - Rp 159.500.000,- dan IGNIS GX AGS - Rp 169.500.000,-. (Seluruh harga On the Road Jakarta).

Berita Lainnya