Berita

“Ribuan Anggota Komunitas Club Suzuki Ramaikan GIIAS 2016”

PUBLISHED DATE : 20 Agustus 2016

7abe2 0default

Siaran Pers

Jakarta, 20 Agustus 2016 – Perkembangan komunitas mobil yang terbentuk karena kegemaran terhadap suatu produk otomotif kian beragam dan hal ini juga seperti menjadi gaya hidup bagi masyarakat. Suzuki roda empat telah hadir sejak 40 tahun lalu, kini turut menikmati pertumbuhan komunitas yang semakin berkembang dengan memiliki 12 komunitas club Suzuki resmi di bawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), diantaranya :
Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Karimun Club Indonesia (KCI),Swift Club Indonesia (SCI), Indonesia APV Club Indonesia (IAC), Suzuki Spalsh Club Indonesia (SSCI), SX4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia, (SJI), Indonesia Grand Vitara (id-GV), dan Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI).

Seluruh komunitas tersebut selama ini turut membantu Suzuki dalam menyebarkan berbagai informasi terbaru mengenai perkembangan otomotif hingga perawataan kendaraan. Dengan adanya komunitas ini membuat para anggota komunitas dapat menambah pengetahuan tentang kondisi dan perkembangan otomotif terkini.

Suzuki memberikan privilege khusus kepada anggota komunitas mobil Suzuki di perhelatan GIIAS 2016 dengan membagikan 1.000 tiket masuk gratis kepada anggota komunitas. Para anggota komunitas ini diajak untuk melihat produk terbaru serta untuk mengetahui perkembangan teknologi otomotif yang diaplikasikan di kendaraan keluaran Suzuki terbaru.

Anggota komunitas yang hadir dapat melihat 20 unit line-up product andalan Suzuki yang dipamerkan dalam GIIAS 2016 kali ini. Dalam produk yang ditampilkan oleh Suzuki terdapat pula beberapa produk baru serta mobil konsep yang tentunya menarik minat para anggota
komunitas. Tak ketinggalan varian Jimny generasi pertama LJ80 turut dihadirkan sebagai pengingat akan ketangguhan SUV Suzuki yang sudah teruji.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan,“Sebagai pelanggan yang loyal, kami melihat komunitas saat ini tidak hanya sebatas perkumpulan namun juga memiliki peranan yang penting bagi kami dalam mendapatkan masukan-masukan mengenai produk serta pengembangan yang telah Suzuki lakukan. Oleh karena itu, kami mengajak komunitas untuk turut mengunjungi booth Suzuki selama acara GIIAS. Kami berharap komunitas banyak mendapatkan pengetahuan terkini mengenai Suzuki serta memberikan masukan positif mengenai produk maupun pelayanan. Selain itu, kami mendorong komunitas yang telah ada untuk terus memiliki kegiatan positif yang dapat berkontribusi kepada masyarakat. Kami, sebagai APM (Agen Pemegang Merk) Suzuki yang menaungi komunitas club resmi Suzuki , mendukung kegiatan komunitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan promosi.”

Dengan 12 komunitas mobil Suzuki yang telah ada saat ini, PT. SIS mendukung setiap aktifitas dan kegiatan komunitas yang tidak hanya diadakan untuk para anggotanya saja namun diharapkan dapat berkontribusi aktif dan positif di lingkungan masyarakat dan sosial di tanah air.

Berita Lainnya