Berita

PRESIDEN RI, JOKO WIDODO, KUNJUNGI BOOTH SUZUKI DI IIMS 2023

PUBLISHED DATE : 17 Februari 2023

Presiden Ri Joko Widodo Kunjungi Booth Suzuki Di Iims 20231676870771 Thumb

Jakarta, 17 Februari 2023 - Pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show resmi dibuka kemarin (16/02). Opening ceremony dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang juga turut mengunjungi booth Suzuki Indonesia yang berada di Hall A2, JIExpo Kemayoran.

Pada kunjungannya, Presiden Joko Widodo dan Airlangga berdiskusi bersama Shingo Sezaki, Presiden Direktur Suzuki Indonesia, serta jajaran manajemen Suzuki Indonesia lainnya mengenai produk SUV terbaru yang telah diluncurkan hari ini yaitu Suzuki Grand Vitara. Sebagai MSUV dengan teknologi hybrid berupa SHVS dari Suzuki, Grand Vitara siap kembali mengaspal di pasar dan industri otomotif Indonesia setelah 6 tahun vakum.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Presiden Joko Widodo dan Airlangga Hartarto juga turut melihat dan berdiskusi mengenai teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, yaitu teknologi ramah lingkungan terbaru yang dipamerkan di dalam booth Suzuki.

Berita Lainnya