Berita

Peduli Konsumen, Suzuki Adakan Program Product Quality Update

PUBLISHED DATE : 21 Januari 2019

Peduli Konsumen Suzuki Adakan Program Product Quality Update1

Jakarta, 21 Januari 2019 – Kepedulian PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) terhadap konsumen adalah komitmen yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar konsumen selalu mendapatkan kualitas produk dan layanan yang baik. Untuk itu, di awal tahun ini, PT SIM mengadakan program Product Quality Update sebagai salah bentuk komitmen tersebut dan evaluasi terhadap produk-produk Suzuki.

Product Quality Update merupakan salah satu tanggung jawab Suzuki kepada pelanggan setia untuk memastikan kondisi kendaraan mereka selalu prima dan aman. Di awal tahun 2019, Perusahaan melakukannya khusus untuk sepeda motor Nex generasi pertama yang diproduksi dari Juni 2017-Februari 2018 dan Address dengan tahun produksi Juli 2015-April 2018.

Total kedua model sepeda motor yang disarankan mengikuti program Product Quality Update tersebut sebanyak 19.908 unit dengan nomor rangka sebagai berikut:

- MH8CE44DAHJ199159 – MH8CE44DAJJ205338 untuk Suzuki Nex
- MH8CE47AAFJ120368 – MH8CE47AAJJ145767 untuk Suzuki Address

Sebagai program dimana penelitian dan pengembangan menjadi fokus utama, kami berharap kegiatan ini dapat berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan serta dapat meningkatkan kinerja dan durabilitas produk.

Para pelanggan Suzuki Nex generasi pertama dan Address dapat melakukan pengecekan kendaraan terlebih dahulu di www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu Maintenance kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Jika kendaraan sudah terkonfirmasi termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Pelanggan tidak perlu khawatir karena pemeriksaan tidak berlangsung lama, yaitu sekitar 30 menit. Apabila kendaraan pelanggan termasuk dalam target perbaikan, maka diperlukan tambahan waktu sekitar 3 jam untuk proses penggantian komponen. Diler juga akan langsung menggantinya secara gratis baik biaya jasa maupun suku cadang, serta akan diberikan gratis oli mesin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Suzuki Product Quality Update, pelanggan dapat langsung menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 selama 24 jam tanpa henti dan bebas pulsa.

Berita Lainnya