Berita

New Carry Pick Up Semakin Untung dengan Biaya Perawatan Terjangkau

PUBLISHED DATE : 29 April 2019

New Carry Pick Up Semakin Untung Dengan Biaya Perawatan Terjangkau Thumb

Jakarta, 29 April 2019 – Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Kamis (25/04) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajunal produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up.

“Salah satu factor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatan yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019. Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS.

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 Jutaan. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya. Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah. Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019.

Konsumen kendaraan niaga Suzuki telah secara konsisten memberikan kepercayaan kepada Carry Pick Up karena telah mampu mendukung perkembangan usaha pemiliknya. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up terbukti tampil sebagai armada angkut yang andal dan irit.

“Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” tutup Riecky.

 

Berita Lainnya