Berita

MEREKAM MOMEN PERJALANAN YANG TAK TERLUPAKAN MENGGUNAKAN MOBIL, SANGAT MUNGKIN DENGAN NEW XL7 HYBRID

PUBLISHED DATE : 12 Juli 2023

Merekam Momen Perjalanan Yang Tak Terlupakan Menggunakan Mobil Sangat Mungkin Dengan New Xl7 Hybrid

Yogyakarta, 12 Juli 2023 – Memanfaatkan sisa waktu libur sekolah seperti menghabiskan hari bersama dengan keluarga di tempat wisata menjadi pilihan yang tepat. Salah satu kegiatan yang tengah menjadi tren adalah dengan berkemah menggunakan mobil bersama keluarga. Bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya, Watu Tapak Camp Hill telah menjadi destinasi berkemah yang terkenal. Pengalaman berkemah bersama keluarga akan semakin seru jika di temani oleh New XL7 Hybrid, karena seluruh momen perjalanan menuju lokasi dapat direkam menjadi video kenangan yang tidak terlupakan berkat kecanggihan fitur E-Mirror Touchscreen yang memiliki banyak manfaat.

Pembaruan dari fitur E-Mirror Touchscreen semakin memanjakan pengguna New XL7 Hybrid karena kini dilengkapi dengan berbagai peningkatan kinerja dan kualitas, seperti pengoperasian melalui layar sentuh yang memudahkan pemilihan menu. Tampilan layar juga semakin jernih dan jelas dengan resolusi full HD (High Definition) serta dapat menampilkan pandangan dari kamera depan dan belakang secara bersamaan lewat pilihan menu split screen. Semua lensa kamera bersifat tahan air dan memiliki sudut pengambilan gambar yang lebar, sehingga bisa digunakan untuk merekam video atau mengambil foto dengan lebih jelas. Kapasitas penyimpanan juga semakin besar dengan menggunakan micro SD 64 GB, bermanfaat untuk merekam perjalanan lebih lama.

Selama perjalanan menuju destinasi wisata Watu Tapak Camp Hill Yogyakarta, pengemudi dapat memanfaatkan E-Mirror Touchscreen bukan hanya sebagai alat perekam perjalanan, tetapi juga berfungsi menjadi center rear view mirror, dimana pengendara dapat melihat situasi di bagian belakang maupun depan mobil secara jelas tanpa khawatir terhalang kondisi di dalam interior mobil yang mungkin sedang penuh dengan penumpang maupun barang bawaan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan, "New XL7 Hybrid adalah SUV andalan dari Suzuki dengan teknologi hybrid yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang dapat menunjang mobilitas tinggi sehari-hari, namun juga dapat digunakan pada saat-saat tertentu, misalnya untuk liburan keluarga. Salah satu kelengkapan yang sangat mendukung yaitu E-Mirror Touchscreen yang berkualitas lebih baik dan memiliki manfaat lebih dari sekedar menjadi spion tengah, seperti merekam keindahan maupun keseruan perjalanan bersama keluarga baik dari sisi depan maupun belakang mobil".

Perangkat E-Mirror Touchscreen yang menarik tersebut juga dapat diaplikasikan sebagai aksesoris tambahan bagi mobil Suzuki yang lainnya yang telah dimiliki oleh pelanggan. Caranya hanya perlu melakukan pemesanan dan pemasangan parts E-Mirror Touchscreen di Bengkel Resmi Suzuki. Harga E-Mirror Touchscreen ditawarkan dengan harga Rp 8.500.000,- (belum termasuk jasa pemasangan).

Berita Lainnya