Berita

MASIH BERLANJUT, NEW XL7 HYBRID HADIR LEBIH DEKAT UNTUK MASYARAKAT CIBINONG DAN SEKITARNYA

PUBLISHED DATE : 24 Juli 2023

Masih Berlanjut New Xl7 Hybrid Hadir Lebih Dekat Untuk Masyarakat Cibinong Dan Sekitarnya

Jakarta, 24 Juli 2023 – Sebulan semenjak peluncuran resmi New XL7 Hybrid, agenda brand activation PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) masih berlanjut di area Jabodetabek. Setelah mengunjungi pusat keramaian di Sentul, Ancol, Depok, BSD, dan Bekasi, kali ini PT SIS mengajak SUV hybrid 7 penumpang unggulannya menyapa masyarakat Kabupaten Bogor, tepatnya di Cibinong City Mall. Gelaran pameran ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada 22 – 23 Juli 2023. Pengunjung akan menemui booth pameran dengan display unit New XL7 Hybrid di area outdoor lantai dasar. Selain mengeksplorasi desain dan mencoba langsung fitur saat test drive, pengunjung yang membawa anak berkesempatan untuk mendapatkan voucher bermain di Star Kids: Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) secara meluas kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. “Di pertengahan tahun 2023 ini kami menyempurnakan unit SUV unggulan Suzuki yaitu XL7 dengan teknologi SHVS yang kami percaya semakin memantapkan kiprah Suzuki dalam gerakan pengurangan emisi karbon kendaraan. New XL7 Hybrid yang kini telah hadir di seluruh wilayah Indonesia telah diperlengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan efisiensi bahan bakar kendaraan. Aksi ini merupakan cerminan tekad kami untuk terus hadir di dekat masyarakat, dan berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah menuju Indonesia yang berkelanjutan,” ucap Donny.

Selama dua bulan penuh, Suzuki telah mengadakan rangkaian brand activation di lokasi hiburan favorit keluarga di Jabodetabek. Sebagai penutup, Suzuki memilih Cibinong City Mall, pusat perbelanjaan keluarga di Kabupaten Bogor yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan. Situasi mall yang ramai pengunjung tidak mengherankan, mengingat kecenderungan masyarakat Indonesia yang senang berkumpul dan gemar menghabiskan waktu bersama keluarga, maka tentu mall akan menjadi pilihan destinasi one stop solution wisata akhir pekan karena mall menawarkan pilihan yang beragam dan lengkap. Hal inilah yang mendasari pilihan Suzuki untuk hadir di tengah pusat perbelanjaan untuk memperkenalkan keunggulan unit baru New XL7 Hybrid.

Sebagai salah satu daerah dengan mobilitas masyarakat yang tinggi, Cibinong pun dinilai sebagai tempat yang berpotensi dan cocok untuk menggunakan New XL7 Hybrid sebagai kendaraan penunjang kegiatan sehari-hari. Kecamatan Cibinong juga menjadi pusat pertumbuhan pembangunan ekonomi kota Bogor yang dominan penduduknya bekerja di sektor wirausaha, manufaktur, dan jasa. Melihat kecenderungan ini, New XL7 Hybrid dirasa mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari dengan mobilitas yang tinggi.

Berbekal desain eksterior yang modern dan tangguh, salah satu keunggulan yang dimiliki mobil ini yaitu ukuran ground clearancenya setinggi 200 mm yang membuat New XL7 Hybrid mampu menerjang kondisi medan jalanan yang beragam. Menyeimbangi ketangguhan yang diperlihatkan pada bagian eksteriornya, New XL7 Hybrid juga memiliki desain interior yang elegan dan mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya karena memiliki ruang yang cukup luas dan memungkinkan untuk menampung penumpang dan muatan yang lebih banyak.

Berbeda dengan rangkaian brand activation lainnya, kegiatan Suzuki di Cibinong City Mall ini juga ikut meramaikan olahraga Pound-Fit yang rutin diselenggarakan setiap minggunya sebagai bentuk dukungan terhadap pola hidup yang sehat. Pada kegiatan ini, Suzuki memberikan kesempatan bagi 50 peserta Pound-Fit untuk menjajal langsung kendaraan New XL7 Hybrid. Suzuki juga membagikan voucher minuman yang dapat ditukar bagi para peserta Pound-Fit yang melakukan test drive.

Bagi pengunjung yang ingin mengeksplorasi fitur dan merasakan langsung mengendarai Suzuki New XL7 Hybrid, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri kepada sales representative yang berjaga di booth. Setelah itu, Sales representative akan menemani pengunjung selama test drive dan menjelaskan cara menggunakan fitur-fitur dan teknologi terbaru New XL7 Hybrid, guna memaksimalkan pengalaman berkendara pengguna.

Adapun calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di Cibinong City Mall dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

“Kami harap kegiatan ini mampu meningkatkan pengenalan masyarakat akan New XL7 Hybrid, mulai dari tampilan luar, interiornya, teknologi SHVS, hingga fitur-fitur canggih yang disematkan untuk menunjang pengalaman berkendara dan aktivitas produktif keluarga sehari-hari. Kami harap masyarakat merasa puas terhadap upaya yang kami lakukan untuk menghadirkan New XL7 Hybrid lebih dekat dengan mereka,” tutup Donny.

Berita Lainnya