Berita

Hampir 1,000 Pengunjung Ikuti Test Drive Suzuki IGNIS

PUBLISHED DATE : 02 Mei 2017

Da015 Img 20170502 Wa0001  2

JAKARTA, 2 Mei 2017 -Libur panjang di weekend ini, pengunjung padati IIMS 2017. Sejak pembukaan hingga kemarin tercatat hampir 1,000 pengunjung mengikuti test drive Suzuki IGNIS. Ini membuat area test drive IIMS 2017 tampak didominasi oleh Suzuki IGNIS sepanjang hari. Empat unit Suzuki IGNIS yang terdiri dari tiga unit Suzuki IGNIS - AT dan satu unit Suzuki IGNIS - MT disediakan untuk memenuhi antusiasme pengunjung. 

“Kami tidak menyangka animo pengunjung untuk mencoba kelincahan Suzuki IGNIS begitu tinggi. Peminatnya pun beragam, ada anak muda, keluarga muda dan paruh baya yang berjiwa muda. Tampilan dan desain Suzuki IGNIS yang kompak, pas dengan kaum urban,” ujar Arviane D. Bahar, Head of Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Beberapa peserta test drive diantaranya Iwan (20 tahun) memberikan komentar usai melakukan test drive Suzuki IGNIS, “Enak untuk di kelasnya, mesin dan desainnya bagus. Hanya spoilernya aja kurang pas.”

Sementara pengunjung lain Alfa (31 tahun) berkomentar, "AGS enak tarikannya, nggaktersendat-sendat. Desainnya oke, harusnya ada spoilernya.”

Lain lagi dengan Yudi (36 tahun) yang khusus datang melihat Suzuki IGNIS mengatakan,” tenaganya responsif, fiturnya lengkap. Desainnya keren. Warna velg sebaiknya silver.”

 

Berita Lainnya

Spesifikasi Ecstar Thumb

SPESIFIKASI ECSTAR

Pada 1980-an, SUZUKI memulai pengembangan pelumas untuk mengejar performa terbaik di pasar domestik Jepang. Pelumas ini diberi nama "ECSTAR“ yang berarti “STAR (Bintang...

selengkapnya