Berita

GRAND VITARA DAN LINI PRODUK SUZUKI LAINNYA JADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI PENGUNJUNG IIMS 2023

PUBLISHED DATE : 22 Februari 2023

Grand Vitara Dan Lini Produk Suzuki Lainnya Jadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung Iims 20231677136218 Thumb

Jakarta, 22 Februari 2023 - Menjadi bintang baru terpopuler di IIMS 2023, Suzuki Grand Vitara berhasil menjadi magnet kuat bagi pengunjung pameran IIMS 2023 untuk melihat keunggulannya di booth Suzuki. Grand Vitara terlahir sebagai city cruiser modern yang dikembangkan dari passion Suzuki Global akan desain dan teknologi di dunia otomotif. Posisi Grand Vitara sebagai line-up produk terbaru dari Suzuki, memperkuat citra Suzuki sebagai penyedia berbagai model kendaraan berkualitas bagi masyarakat, yang dibuktikan dengan berbagai testimoni yang diberikan setelah melihat Grand Vitara secara langsung. 

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan bahwa di IIMS 2023 kali ini, Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai macam mobil dari beberapa segmen yang berbeda. “Melalui tema New Generation of Urban Mobility, kami ingin memberikan kesan yang baik dengan memamerkan berbagai lini produk kami, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, hingga mobil yang baru saja diluncurkan pada Press Day IIMS 2023 Kamis (16/02) lalu yaitu Grand Vitara. Sengaja kami kenalkan ke publik pada saat pembukaan IIMS 2023 lalu, Grand Vitara menjadi salah satu mobil yang memiliki daya tarik tinggi bagi pengunjung yang hadir di booth Suzuki. Selain karena dimensinya yang kompak, Grand Vitara juga memamerkan perpaduan teknologi canggih yang ramah lingkungan dan fitur dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang pengalaman baru berkendara,” terang Donny.

Mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, Grand Vitara diharapkan mampu menjadi daya tarik booth Suzuki selama pagelaran IIMS 2023. Sebagai city cruiser masa kini, Grand Vitara memiliki desain  yang kompak namun tetap sporty menunjukkan karakter Grand Vitara yang modern, berkelas, namun tetap kokoh. Identitasnya sebagai SUV ditandai dengan berbagai kelengkapan fitur- fitur yang lebih advanced. Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengunjung, Rosi. “Sebenarnya sejak 2014, saya dan keluarga sudah pakai kendaraan Suzuki. Sampai saat ini pun, kami masih menggunakan All New Ertiga untuk mobilitas sehari-hari. Sekarang objektif kami adalah mencari kendaraan yang lebih besar, dan sesuai sekali dengan keluarnya Grand Vitara. Kalau impresi pertama saya, dengan desain bodi mobil yang lebih besar, Grand Vitara terlihat lebih gagah dan modern. Menurut saya pribadi, mobil ini akan sangat menarik para pencari SUV, apalagi dengan teknologi hybrid yang disematkan,” ucapnya kepada tim Suzuki Indonesia pada Minggu (19/02) lalu. 

Hal yang sama juga disampaikan salah satu pengunjung lainnya, Fandi, yang menyampaikan bahwa daya tarik pertama dari mobil adalah bentuk tampilan luarnya. “Jujur saja, saya pribadi kalau lihat mobil pasti melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Kalau tampilan luarnya kurang menarik, biasanya kami masyarakat awam ini tentu tidak melanjutkan melihat fitur dan kelengkapan mobil lebih jauh.” Menurut Fandi, tampilan luar mobil akan mendukung calon konsumen mengulik lebih dalam terkait teknologi, spesifikasi, serta fitur-fitur yang ditawarkan mobil tersebut. Fandi menambahkan, bahwa mengikuti trend saat ini bahwa tampilan mobil yang lebih modern, terlihat kokoh dan canggih, akan menjadi pilihan utama calon konsumen untuk memilih mobil yang hendak dibeli. “Grand Vitara ini terlihat sangat modern, apalagi jika dibandingkan dengan model lamanya. Mobil Grand Vitara juga terlihat kokoh dan advanced,” tutupnya. 

Sementara itu, Ali, pengunjung selanjutnya yang memberikan testimoni, menyampaikan bahwa mobil Suzuki memang menarik dan terkenal awet. “Untuk yang mencari mobil keluarga sejenis SUV, mungkin Suzuki Grand Vitara bisa dijadikan alternatif ya. Terlebih karena modelnya yang memang disesuaikan dengan kebutuhan dan trend saat ini. Kalau saya pribadi, lebih tertarik dengan kendaraan segmentasi khusus seperti Jimny, untuk kendaraan hobi. Yang saya tahu, Suzuki memang desainnya abadi serta umur kendaraannya yang awet. Perawatannya pun sangat  terjangkau,” terangnya. 

Selain Grand Vitara, Suzuki juga membawa seluruh line-up SUV nya di setiap kategori, seperti S-Presso, Ignis, XL7, SX4 S-Cross dan Jimny.

Telah berlangsung selama kurang lebih seminggu, Suzuki melihat antusiasme pengunjung akan booth Suzuki pada IIMS tahun ini cukup tinggi. “Melihat tingginya antusiasme dan animo masyarakat terhadap berbagai lini produk Suzuki, kami berharap kehadiran dan kemeriahan Suzuki di IIMS 2023 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Karena selain sebagai ajang memamerkan lini produk Suzuki dari berbagai segmen, IIMS 2023 ini juga menjadi ajang edukasi kami akan penerapan teknik berkendara Eco-Driving yang saat ini menjadi fokus Suzuki,” tutup Donny.

Berita Lainnya