Berita

Biaya Perawatan SUV SUZUKI XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp3.800 Per Hari

PUBLISHED DATE : 24 Maret 2020

Biaya Perawatan Suv Suzuki Xl7 Selama 5 Tahun Hanya Rp3800 Per Hari Thumb

Jakarta, 24 Maret 2020 – Respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 sebagai  SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya. Berbagai keunggulan XL7 yang menjadi alasan utama pelanggan membeli SUV ini antara lain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur canggih. Selain itu, biaya kepemilikan XL7 yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

 

“Kami terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7 yang merupakan The New Extraordinary SUV. Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

 

Adapun biaya kepemilikan Suzuki XL7 ini sangat kompetitif di kelasnya. Biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis. Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

 

Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” tutup Riecky.

Berita Lainnya