Berita

BERPARTISIPASI DI AKHIR GIIAS THE SERIES 2022, SUZUKI HADIR DI GIIAS SEMARANG 2022 DENGAN PROMO MENARIK DAN TEST DRIVE BERHADIAH

PUBLISHED DATE : 24 November 2022

Berpartisipasi Di Akhir Giias The Series 2022 Suzuki Hadir Di Giias Semarang 2022 Dengan Promo Menarik Dan Test Drive Berhadiah1669266604 Thumb

Jakarta, 24 November 2022 – Meramaikan rangkaian terakhir ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Kota Semarang, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung pada 23 – 27 November 2022 tersebut. Suzuki hadirkan booth seluas 56m² dengan konsep “Urban City Lifestyle” yang berlokasi di Booth D, Marina Convention Center, Semarang. Penampilan 3 model mobil unggulan yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan Jimny siap memenuhi kebutuhan calon pelanggan di wilayah Jawa Tengah.

“Daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif. Oleh karena itu, Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang. Di pameran ini, Suzuki mengangkat konsep booth “Urban City Lifestyle” yang menggambarkan suasana perkotaan dan dilengkapi dengan line-up mobil unggulan Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas masyarakat,” terang Donny Saputra, 4W Marketing  Director PT SIS.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, setiap harinya di booth Suzuki akan ada berbagai aktivitas dan permainan menyenangkan khusus untuk pelanggan yang datang ke booth Suzuki. Suzuki juga menyediakan dua unit mobil test drive yang merupakan line-up mobil terbaru Suzuki, meliputi All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni lalu, kemudian Baleno yang baru saja diluncurkan pada Agustus lalu. Mobil test drive tersebut dapat dicoba oleh pengunjung dengan tujuan untuk merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara menggunakan mobil Suzuki. 

Khusus di pameran GIIAS Semarang 2022, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan menarik dan test drive berhadiah. Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun selama GIIAS Semarang berlangsung akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti DP ringan 5%, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Untuk pembelian tipe mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 1 juta dan gratis BBM senilai Rp 1 juta (khusus untuk Baleno transmisi manual). Selain itu, untuk pembelian mobil All New Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta. Khusus pembelian tipe mobil Suzuki XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik (e-money) senilai Rp 2,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 2,5 Juta.

Bagi pengunjung yang mengikuti test drive akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dari Suzuki dan berkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki NEX II, Smartwatch, Smartphone dan e-money yang akan diundi setiap bulannya. 

“Kami berharap dengan partisipasi Suzuki di GIIAS Semarang 2022 pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan impiannya dari Suzuki,” tutup Donny.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan test drive Suzuki selama GIIAS Semarang 2022, silakan mengakses website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id, aplikasi MySuzuki, atau datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Marina Convention Center, Semarang.

 

Berita Lainnya