Berita

BELI SUKU CADANG DAN AKSESORI RESMI SUZUKI DI GIIAS 2022 DAPATKAN POTONGAN HARGA HINGGA 25% DAN HADIAH LANGSUNG

PUBLISHED DATE : 13 Agustus 2022

Beli Suku Cadang Dan Aksesori Resmi Suzuki Di Giias 2022 Dapatkan Potongan Harga Hingga 25 Dan Hadiah Langsung1660628232 Thumb

Tangerang, 13 Agustus 2022 – Sebagai salah satu peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut melengkapi booth bernuansa Urban Lifestyle dengan Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan merchandise untuk pengunjung yang ingin membeli suku cadang beserta aksesori asli Suzuki. Selain dapat dibeli di GIIAS 2022, suku cadang Suzuki juga dapat dibeli di diler Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia dan secara online melalui aplikasi MySuzuki. Namun, khusus selama GIIAS 2022 yang berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus mendatang, Suzuki tawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung.

 

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, “Suzuki akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022. Hal ini kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki dari para konsumen. Kami harap program promosi ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki,” terangnya.

 

Selama GIIAS, Suzuki menawarkan potongan harga sebesar 25% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR. Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5% untuk pembelian melalui MySuzuki. 

 

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp500.000 dalam satu struk akan mendapat hadiah langsung yang menarik. Sedangkan untuk pembelian minimal Rp1.000.000, konsumen akan mendapatkan E-Money ECSTAR senilai Rp100.000 (selama persediaan masih ada). Suzuki juga memberikan voucher belanja senilai Rp50.000 untuk setiap pembelian minimal Rp500.000 yang berlaku kelipatan.

 

Sebagai catatan, penjualan suku cadang Suzuki semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan yang cukup signifikan apabila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021, yaitu sebesar 10,4%. Peningkatan ini didominasi oleh pembelian di diler Suzuki. Dalam upaya untuk terus meningkatkan tren positif tersebut, Suzuki mengambil beberapa langkah untuk menstimulus pasar, salah satunya meningkatkan kecepatan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan membangunan depo di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan stok di wilayah Indonesia Timur. 

 

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Suzuki, kami akan terus menjamin ketersediaan suku cadang di setiap daerah di Indonesia dan memberikan program-program penjualan yang menguntungkan,” tutup Christiana. 

Berita Lainnya