Berita

ANTUSIASME TINGGI, SUZUKI FINANCE INDONESIA HADIRKAN PROMO KHUSUS XL7

PUBLISHED DATE : 25 Oktober 2021

Antusiasme Tinggi Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Promo Khusus Xl7 Thumb

Jakarta, 25 Oktober 2021 – Sejak diluncurkan di awal tahun 2020, XL7 sebagai MSUV unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), telah menarik minat konsumen Indonesia. Selain kualitas dan kinerjanya, promo yang ditawarkan kepada pelanggan menjadi salah satu faktor yang meningkatkan penjualan XL7. The New Extraordinary SUV tersebut, saat ini ditawarkan melalui program khusus yang menarik bagi calon konsumen melalui pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI) dengan nama Promo Suzuki XL7.

Tingginya minat masyarakat terhadap XL7 karena mobil tersebut memiliki tampilan yang tangguh, berkarakter, dan dilengkapi fitur yang canggih. XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4. Hal ini membuat mobil 7-seater ini menjadi kendaraan idaman keluarga Indonesia. Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

 

Sebagai apresiasi terhadap antusiasme masyarakat terhadap XL7, Suzuki memberikan promo bagi calon konsumen yang mengajukan pembelian Suzuki XL7 semua tipe (Alpha, Beta, dan Zeta) melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI). Promo ini berlangsung dari tanggal 15–31 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen akan mendapatkan potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%. Selain mendapat potongan DP, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2.000.000 yang berlaku untuk semua TDP dan semua tenor.

 

Selain hadir dengan tampilan gagah dan kokoh, kabin yang luas, dan interior yang didesain mewah, fitur-fitur canggih yang disematkan pada XL7 menjadi alasan konsumen memilih MSUV dari Suzuki Ini. Selain adanya e-mirror yang berfungsi sebagai kaca spion digital layaknya dashcam dan mampu merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara, XL7 juga dilengkapipedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern. Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian konsumen yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV.

 

Menurut M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia, program promo merupakan kegiatan berkala yang dilakukan SFI untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Kami akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan,” ujar M. Ikbal.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang sedang berlangsung, dapat kunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id dan media sosial (Instagram dan Facebook) di @SuzukiFinanceIndonesia, atau dapat juga melalui aplikasi SUFI SMART yang tersedia di Playstore dan App Store, atau pelayanan konsumen di customercare@sfi.co.id

Berita Lainnya