Berita

All New Ertiga Suzuki Sport Meluncur di GIIAS Surabaya

PUBLISHED DATE : 29 Maret 2019

All New Ertiga Suzuki Sport Meluncur Di Giias Surabaya Thumb

Jakarta, 29 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019. Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, ajang ini menjadi momen bagi Suzuki untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif di Surabaya.

Kota Surabaya merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga tertinggi di Indonesia. Pada momen GIIAS Surabaya kali ini, kami meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif bagi masyarakat Surabaya. Kami berharap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat memuaskan pelanggan setia Suzuki, sehingga All New Ertiga Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sejak diluncurkan pada 19 April 2018 hingga akhir Desember 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan All New Ertiga sebanyak 4.193 unit di Surabaya. Capaian ini menjadikan Surabaya sebagai kota dengan jumlah permintaan All New Ertiga tertinggi dengan pangsa pasar mencapai 18,1% sepanjang tahun 2018. Dengan hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport dan melihat tingginya minat masyarakat terhadap mobil kebanggaan keluarga rancangan Suzuki ini, Suzuki optimis dapat meningkatkan penjualan All New Ertiga di Surabaya.

All New Ertiga Suzuki Sport yang mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen. Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door. Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT SBT dan PT UMC telah menyiapkan penawaran menarik untuk pelanggan, yaitu setiap pelanggan yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Nex II serta gratis jasa service selama lima tahun. Suzuki optimis dapat memasarkan 100 unit All New Ertiga Suzuki Sport selama GIIAS Surabaya berlangsung.

Tidak hanya meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport, Suzuki juga semakin gencar memperkenalkan konsep “Suzuki Sport” melalui tampilan booth yang bertema “Urban Sporty Gear”. Menempati booth seluas 330 m2, Suzuki menampilkan produk unggulan yang meliputi All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga tipe GX, All New Ertiga tipe GL, All New Ertiga Jakarta Sneakers Day, All New Ertiga Suzuki Support, dan Baleno.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman. Dengan adanya berbagai penawaran menarik selama GIIAS Surabaya, Suzuki yakin dapat memasarkan 400 unit mobil unggulan Suzuki di ajang GIIAS Surabaya.

Kami bangga dapat hadir dan menampilkan produk-produk unggulan kami di ajang GIIAS Surabaya. Kami tunggu pecinta Suzuki untuk datang ke booth kami di GIIAS Surabaya di Grand City Convex Lantai GF Hall 1. Kami juga menyiapkan dua unit mobil apabila Anda ingin ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga. Selain itu, jangan lewatkan penawaran spesial yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Itayama.

--------------

 

Berita Lainnya