Berita

All New Ertiga Berikan Kebanggaan Keluarga Indonesia

PUBLISHED DATE : 21 Januari 2019

All New Ertiga Berikan Kebanggaan Keluarga Indonesia Thumb

Jakarta, 21 Januari 2019 – Sejak diluncurkan April 2018 lalu, produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) All New Ertiga terus konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati oleh keluarga Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya. Pada bulan Desember 2018 lalu penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya.

Setiawan Surya, 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga. All New Ertiga melalui fitur-fitur andalannya tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga keamanan, serta dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga. ”

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah orang yang sudah berkeluarga. Para keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik. Misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan yang sangat terjangkau.

All New Ertiga juga sudah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP®). Teknologi ini memadukan pengereman yang optimal namun tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok. Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga.

Secara keseluruhan All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan. Dilengkapi dengan kabin yang lapang bermuatan tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita. Memiliki dapur pacu 1.500 cc, mesin yang dirakit pada All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi sehingga menjaga kestabilan saat berkendara.

Berita Lainnya