Berita

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Berikan Service Gratis Untuk APV Ambulance

PUBLISHED DATE : 01 November 2016

574c2 Ambulans

Jakarta, 1 November 2016 – Menyambut hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2016 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memperingati dengan menghadirkan program service gratis.

Program yang dikhususkan untuk perawatan kendaraan Ambulance berpelat merah milik pemerintah ini berlaku di Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia. Program yang bertajuk ‘Free Check Up dan Ganti Oli Suzuki APV Ambulance 2016’ ini berlaku mulai 1 November 2016 dan akan berakhir di tanggal 12 November 2016 yang bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional.

Bagi para instansi yang ingin mengikuti program service ini hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan mendaftarkan diri secara langsung. Keuntungan yang akan didapatkan dalam program ini, diantaranya adalah :

  • Free Check Up 23 Item
  • Free Check Up 23 Item
  • Free Oil Filter SGP (Suzuki Genuine Part)

Riecky Patrayudha selaku Deputy General Manager Service & Spareparts dari PT. SIS menyatakan, “Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. Dengan diadakannya program ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.” Sejak 2008 silam hingga Oktober 2016, APV Ambulance sudah terjual sebanyak 3.034 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pula, hingga saat ini APV Ambulance adalah market leader di kelasnya.

Berita Lainnya