Tips & Trik

Tips Mudah Merawat Motor Baru

Sepeda motor saat ini menjadi salah satu transportasi utama di negara kita, khususnya ibukota Jakarta. Kemampuannya dalam melewati jalanan yang padat di Jakarta membuat hampir semua warga ibukota memiliki minimal satu sepeda motor di rumah mereka.

Nah, ketika membeli sepeda motor baru, langkah paling penting  adalah dengan melakukan servis berkala. Servis berkala ini sangat penting untuk semua sepeda motor, baik itu baru maupun lama. Apa saja manfaatnya?

Sepeda motor yang sering digunakan akan membuat komponen di dalamnya mengalami beberapa perubahan, seperti masalah kampas rem menipis, masalah busi, saringan udara kotor, dan lain sebagainya. Saat perawatan berkala komponen-komponen tersebut akan dibersihkan dan kalau memang sudah tidak bisa dipakai akan diganti.

Dengan servis motor yang dilakukan secara berkala, kondisi kendaraan Anda bisa diketahui secara menyeluruh. Dengan mengetahui kendaraan Anda dalam kondisi baik, maka perjalanan dengan motor akan menjadi lebih nyaman dan aman.

Lalu, di mana melakukan servis berkala untuk sepeda motor yang baru saja Anda beli? Bengkel resmi Suzuki adalah jawabannya. Di bengkel resmi Suzuki Anda akan mendapatkan kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Suzuki, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman. Selain itu, Anda juga bisa mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.

Itulah tips mudah merawat motor baru agar selalu dalam kondisi prima dan nyaman saat dikendarai. Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk selalu melakukan cek berkala di bengkel resmi Suzuki.

Berita Lainnya